Hary Tanoesoedibjo Resmikan Pelatihan Wasit Biliar Nasional 2022

Sabtu, 10 September 2022 - 17:45 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Resmikan Pelatihan Wasit Biliar Nasional 2022
PB POBSI menggelar Pelatihan Wasit Biliar Nasional 2022. Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo (HT) secara resmi membuka program itu. Foto: Muammar Yahya Herdana/MPI
A A A
JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) menggelar Pelatihan Wasit Biliar Nasional 2022. Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo (HT) secara resmi membuka program itu.



Pembukaan itu secara resmi dilakukan di iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2022) siang. Meski begitu, pelatihan sejatinya sudah dimulai sejak 8 September hingga 12 September 2022.

HT secara resmi membuka ajang pelatihan wasit ini. Dengan adanya kegiatan ini, dia mengharapkan prestasi biliar Indonesia di mata dunia akan semakin meningkat.

“Dengan ini secara resmi pelatihan wasit saya nyatakan dibuka,” ujar Hary Tanoesoedibjo pada acara pembukaan Pelatihan Wasit Biliar Nasional 2022, Sabtu (10/9/2022).

“Ini hari ketiga, akan selesai tanggal 12. Saya harap bisa maksimal, supaya prestasi biliar Indonesia semakin meningkat, baik secara nasional maupun internasional,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Hary Tanoe menginginkan biliar di Indonesia bisa menunjukan kemajuan yang pesat. Beliau pun berencana agar kompetisi biliar di Indonesia kedepannya semakin banyak sehingga olahraga tersebut menjadi diminati masyarakat luas.

“Kita ingin melihat kemajuan di biliar Indonesia. saya sudah pesan supaya adakan kompetisi untuk bisa mendongkrak olahraga ini,” sambungnya.



“Saat ini sudah ada tiga kota yang membuat kompetisi, yaitu Kendari, Banjarmasin, dan Pekanbaru. Kedepannya saya harap wilayah lain di seluruh Indonesia juga melakukan hal serupa demi perkembangan biliar Indonesia,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)