Ditahan Persita Tangerang, Borneo FC Lupa Cara Menang

Minggu, 11 September 2022 - 12:30 WIB
loading...
Ditahan Persita Tangerang, Borneo FC Lupa Cara Menang
Catatan sempurna Borneo FC saat jadi tuan rumah di Liga 1 2022/2023 dicoreng Persita Tangerang. Ini membuat pelatih Milomir Seslija kecewa. Foto: LIB
A A A
SAMARINDA - Catatan sempurna Borneo FC saat jadi tuan rumah di Liga 1 2022/2023 akhirnya terhenti. Pesut Etam gagal memetik kemenangan di Stadion Segiri karena ditahan Persita Tangerang 2-2 pada laga ke-9, Jumat (9/9/2022).

Borneo sejatinya lebih diunggulkan karena selalu bisa memenangi laga kandangnya pada musim ini. Hegemoni itu hampir saja berlanjut karena klub asal Kalimantan itu unggul dulu.

Tuan rumah sebenarnya sempat memimpin melalui Matheus Pato (3'). Namun, Persita bisa menyamakan kedudukan lewat Ramiro Fergonzi (45+3'). Borneo FC unggul lagi Terens Puhiri (50'). Tapi, segera dibalas oleh Elisa Basna (53').

Hanya meraih satu poin di depan fan setia, pelatih Milomir Seslija sangat kesal. Dia menyayangkan banyaknya peluang yang tak bisa dikonversikan oleh Borneo FC menjadi gol.

"Pertandingan yang berat bagi kami. Ada banyak peluang namun tidak semua menjadi gol yang menyebabkan kegagalan meraih kemenangan," keluh Milo-sapaan Milomir Seslija.



Milo lalu berjanji akan segera melakukan evaluasi. Rentetan dua laga tanpa tiga poin mengharuskannya bergerak cepat untuk melakukan perbaikan.

"Kami pasti melakukan evaluasi secara cepat. Tidak banyak waktu bersantai dan kami harus segera kembali ke jalur kemenangan," tegasnya, di laman resmi LIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)