Neymar dan Kylian Mbappe Berseteru? Christophe Galtier: Jangan Gosip!

Minggu, 11 September 2022 - 07:33 WIB
loading...
Neymar dan Kylian Mbappe Berseteru? Christophe Galtier: Jangan Gosip!
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier merespons rumor perseteruaan antara Neymar dan Kylian Mbappe. Dia menegaskan keduanya terlihat akur. Foto: pulse.ng
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier merespons rumor perseteruaan antara Neymar dan Kylian Mbappe. Dia menegaskan kedua bintangnya itu terlihat akur.



Galtier membantah Neymar dan Kylian Mbappe sedang terlibat perang dingin . Dia mengatakan mereka punya hubungan baik dan sering berlatih bersama.

Klarifikasi ini disampaikan Galtier karena banyak media menyebut hubungan Neymar dan Mbappe mulai retak. Keduanya kerap terlihat bersitegang ketika PSG mendapat penalti. Salah satunya saat menang atas Montpellier 5-2, 14 Agustus 2022.

Saat itu, Neymar sukses menjadi eksekutor. Namun, sebelum itu, Mbappe gagal mengambil penalti sehingga digantikan oleh Neymar. Lebih lanjut, Neymar juga sempat menyukai sejumlah cuitan di media sosial yang mengkritik Mbappe.

Baru-baru ini, perseteruan Neymar dan Mbappe kembali terlihat saat laga PSG vs Juventus, yang berakhir untuk kemenangan Les Parisiens 2-1. Kala itu, Mbappe terlihat enggan memberikan bola kepada Neymar yang dalam posisi bagus.

Lantaran rumor itu mulai meresahkan, Galtier dengan tegas membantahnya. Pelatih berusia 56 tahun itu mengaku sudah berbicara kepada Neymar dan Mbappe. Dia mengklaim keduanya sudah kembali berlatih bersama.

"Hubungan antara Kylian (Mbappe) dan Neymar baik dan saya tidak bertele-tele di sini. Setelah berbicara dengan Kylian, yang saya pikir membicarakannya dengan Neymar," jelas Galtier.

"Mereka bersama dalam latihan. Mereka sering bersama dalam pemanasan,” lanjut mantan juru taktik Nice dan Lille itu dikutip dari Daily Mail.

Galtier juga menjelaskan saat momen Neymar mendapatkan peluang emas kontra Bianconeri -julukan Juventus. Menurutnya, ada kemungkinan Mbappe tak melihat Neymar, atau kesulitan untuk memberikan umpan kepadanya.



"Ada situasi pertandingan. Ada dua momen untuk gerakan itu. Akselerasi pertama di mana mungkin dia bisa memberikan bola tapi agak sulit. Kedua di mana Kylian membuat perbedaan, masuk ke kotak penalti dan tidak melihat Neymar,” jelasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)