Hasil PSM Makassar vs Persebaya: Bajul Ijo Dipecundangi Juku Eja

Sabtu, 10 September 2022 - 22:11 WIB
loading...
Hasil PSM Makassar vs Persebaya: Bajul Ijo Dipecundangi Juku Eja
Hasil PSM Makassar vs Persebaya: Bajul Ijo Dipecundangi Juku Eja. Foto: Twitter/@PSM_Makassar
A A A
PAREPARE - PSM Makassar sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-0. Pertandingan Liga 1 2022-2023 itu berlangsung di Stadion Gelora B.J. Habibie, Sabtu (10/9/2022).

Begitu pertandingan dimulai, PSM dan Persebaya langsung bersaing ketat. Keduanya saling jual beli serangan, namun belum ada yang mampu menyelesaikannya dengan sempurna.

Baca Juga: Hasil RANS Nusantara FC vs Persik Kediri: Macan Putih Dipaksa Berbagi Poin

PSM lalu berhasil memimpin sejak menit ke-16. Ramadhan Sananta berhasil mencetak gol melalui tendangan first-time, meneruskan umpan kiriman Yakob Sayuri.

Tertinggal, Persebaya berusaha untuk bangkit. Mereka lalu nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-20. Sayang, tembakan Sho Yamamoto masih belum menemui sasaran.

Persebaya kemudian terus memberikan tekanan. Mereka kembali memperoleh peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Namun, serangan mereka belum membuahkan hasil.

Memasuki lima menit terakhir, PSM kembali menyerang. Mereka lalu sukses menggandakan keunggulannya pada menit ke-45. Yakob Sayuri berhasil menjebol gawang, sehingga PSM mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.

Begitu paruh kedua dimulai, Persebaya langsung berusaha untuk mengejar. Mereka pun memperoleh peluang untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, serangan mereka belum membuahkan hasil.

Peluang emas diperoleh Persebaya pada menit ke-52. Mereka memberikan serangan yang bertubi-tubi ke gawang PSM. Hanya saja, serangan Persebaya dapat ditangkal oleh PSM.

PSM lalu berpeluang menambah keunggulan pada menit ke-60. Mereka mendapat penalti, menyusul pelanggaran di kotak penalti. Yuran Fernandes yang menjadi eksekutor pun sukses menyelesaikan tugasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1364 seconds (10.55#12.26)