Sandy Walsh Cetak Gol dalam Kemenangan KV Mechelen atas Kortrijk di Liga Belgia

Minggu, 11 September 2022 - 00:20 WIB
loading...
Sandy Walsh Cetak Gol dalam Kemenangan KV Mechelen atas Kortrijk di Liga Belgia
Sandy Walsh Cetak Gol dalam Kemenangan KV Mechelen atas Kortrijk di Liga Belgia. Foto: Instagram
A A A
KORTRIJK - Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh mencetak gol dalam kemenangan timnya, KV Mechelen atas Kortrijk dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Belgia 2022/2023. Calon pemain naturalisasi yang akan memperkuat Timnas Indonesia itu mencetak satu gol di menit ke 38.

Seperti diketahui, Sandy Walsh baru saja berhasil membawa KV Mechelen memetik tiga poin di kandang Kortrijk dalam lanjutan Liga Belgia 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Guldensporen Stadion, Belgia, pada Sabtu (10/9/2022) malam WIB.

Baca Juga: Carlos Alcaraz vs Casper Ruud Berebut Ranking 1 Dunia

Menariknya, Sandy Walsh dalam laga tersebut dimainkan sebagai starter pada posisi bek kanan. Pemain berdarah Indonesia itu tampil apik sepanjang pertandingan sehingga mampu membawa timnya mengamankan tiga poin.

Terlebih, Sandy Walsh kali ini kembali bukan hanya ditugaskan untuk mengamankan pertahanan KV Mechelen. Berkat kemampuan yang ciamiknya itu, ia juga turut menyumbangkan satu gol bagi KV Mechelen ke gawang Kortrijk.

Tepatnya, Sandy Walsh sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-38 dan membawa timnya unggul sementara 1-0 atas Kortrijk. Sementara itu, selain gol yang dicetak Sandy Walsh, tiga gol lainnya dicatatkan oleh Rob Schoofs (41’, 90+3’), dan Geoffry Hairmans (53’).

Adapun, Kortrijk hanya mampu membalas satu gol hiburan melalui Didier Lamker (63’ P). Alhasil, Sandy Walsh dkk berhasil membawa KV Mechelen memenangkan laga tersebut dengan skor telak 4-1.

Dengan hasil ini, KV Mechelen menduduki peringkat ke-10 dengan raihan 10 poin. Menarik untuk dinantikan apakah di laga selanjutnya Sandy Walsh akan kembali dipercaya menjadi starter, bahkan mencetak gol lagi atau tidak.

Sebatas informasi, Sandy Walsh tinggal selangkah lagi membela Timnas Indonesia. Pasalnya, proses naturalisasinya sudah disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), baik oleh Komisi III maupun Komisi X.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2245 seconds (11.252#12.26)