AS Roma Siapkan Kontrak Baru, Nicolo Zaniolo Minta Kenaikan Gaji

Minggu, 11 September 2022 - 12:01 WIB
loading...
AS Roma Siapkan Kontrak Baru, Nicolo Zaniolo Minta Kenaikan Gaji
Nicolo Zaniolo dibawa keluar lapangan akibat cedera. Foto: REUTERS/Giuseppe Maffia/NurPhoto
A A A
ROMA - Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo, dilaporkan meminta kepada petinggi klub untuk dinaikkan gajinya sebelum meneken kontrak baru. Kabarnya, AS Roma berencana memperpanjang kontrak Zaniolo hingga 2027.

Diketahui sebelumnya, Zaniolo memang sempat membuka peluang untuk hijrah dari Giallorossi pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itu terjadi, sebab ada ketegangan antara dirinya dan pihak klub yang membuat kemungkinan kontraknya yang habis pada 2024 mendatang untuk diperpanjang menjadi kecil.

Tak ayal, pemain depan asal Italia berusia 23 tahun itu menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan di Liga Italia musim panas ini. Terlebih, ia terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, meski pada akhirnya tetap bertahan di Roma saat jendela transfer hampir berakhir.

Dengan kontrak Zaniolo saat ini berakhir pada 2024, AS Roma siap untuk mulai membahas kesepakatan baru atau memperpanjang kontraknya. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport dan Il Messaggero, yang dikutip dari Football Italia, Minggu (11/9/2022), pembicaraan antara rombongan Zaniolo dan manajemen Roma kemungkinan akan dimulai pada jeda internasional berikutnya.

Giallorossi ingin mengikatnya ke kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2027. Di mana, tim besutan Jose Mourinho itu bersedia menawarkan gaji sekitar 3,5 juta Euro (Rp52,7 miliar) bersih per musim plus tambahan.

Namun, pihak Zaniolo tampaknya mendorong ingin lebih banyak mendapatkan keuntungan. Ia dilaporkan menginginkan Roma agar menaikan gaji yang tinggi untuk mencerminkan statusnya sebagai pemain kunci dalam skuad.

Sementara itu, kedua belah pihak akan bertemu akhir bulan September ini, ketika jeda internasional akan berlangsung. Di mana, mereka akan mencoba untuk menutup jarak antara penawaran dan permintaan.

Baca Juga: Langgar FFP, UEFA Resmi Menjatuhkan Sanksi ke 8 Klub
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1566 seconds (11.210#12.26)