Jessica Pegula Petenis Terkaya di Dunia Warisi Kekayaan Rp59,6 Triliun!

Minggu, 11 September 2022 - 09:19 WIB
loading...
Jessica Pegula Petenis Terkaya di Dunia Warisi Kekayaan Rp59,6 Triliun!
Jessica Pegula Petenis Terkaya di Dunia Warisi Kekayaan Rp59,6 Triliun!/The Sun
A A A
Jessica Pegula adalah petenis terkaya di dunia yang akan mewarisi kekayaan ayahnya, Terry, sebesar USD4 miliar atau sekitar Rp59,6 triliun!. Kekayaan Terry mengalahkan Donald Trump untuk membeli Buffalo Bills.

Dengan kekayaan Rp59,6 triliun, sang pewaris kekayaan miliarder, Jessica Pegula sejatinya tidak perlu bekerja untuk mencari nafkah. Namun, bintang Amerika Serikat, berusia 28 tahun, telah mencapai perempat final dalam tiga grand slam tahun ini termasuk AS Terbuka.

Baca Juga: Ons Jabeur, Wanita Afrika Pertama di Final AS Terbuka: Saya Bukan Orang Yang Mudah Menyerah!
Sejauh ini dia mendapatkan hadiah uang sebesar USD5,3 juta atau sekitar Rp78,9 miliar yang mengesankan - tetapi itu hanya setetes di lautan untuk apa yang dia miliki untuk diwarisi. Karena dia adalah putri cantik Terry Pegula, orang terkaya ke-434 di dunia yang menghasilkan kekayaan Rp59,6 triliun dari pengembangan gas alam.

Pengusaha mandiri memiliki raksasa NFL Buffalo Bills - yang dia beli pada tahun 2014 setelah mengalahkan Donald Trump dan Bon Jovi, dan berbagai waralaba olahraga lainnya. Dan jika itu tidak cukup, Jessica juga bisa mengambil superyacht ayahnya seharga USD16 juta untuk berputar-putar di waktu senggangnya.

Yang mengherankan, dia lebih kaya dari nilai Roger Federer, Serena Williams dan Maria Sharapova Gabungan. Akan mudah bagi Jessica untuk pensiun dari permainan dalam beberapa tahun terakhir.

Diganggu oleh cedera pinggul dan lutut yang terus-menerus, dia benar-benar mempertimbangkannya - sebelum menentang rintangan dengan larinya di Down Under dan bangkit kembali di Tur WTA. Pegula kalah dari Ashley Barty yang akhirnya menjadi juara di Melbourne kemudian melangkah lebih jauh untuk mencapai semifinal Miami sebelum mencapai final di Madrid di mana dia menghadapi Ons Jabeur, mengalahkan Bianca Andreescu.

Tekad terbesar Jessica adalah membuat nama untuk dirinya sendiri, dan bukan hanya menjadi putri Terry Pegula. Bintang - yang juga meluncurkan merek perawatan kulit Ready24 - mengatakan kepada Wide World of Sport: "Ketika saya masih muda, itu lebih seperti saya ingin membuat nama untuk diri saya sendiri dan kemudian saya menyadari seiring bertambahnya usia, saya harus merangkul seluruh aspek keluarga. dari itu sebagai gantinya.''

"Itu hampir menyakiti saya karena itu tidak akan hilang dan saya belajar untuk menerimanya, bersenang-senang dengannya. Tenis adalah hal saya, itu pekerjaan saya, ini karir saya. Ini sangat terpisah dan orang tua saya tidak benar-benar memiliki suara sekarang dalam apa pun yang saya lakukan di lapangan."

Terry Pegula pertama kali bekerja di seorang insinyur perminyakan untuk Getty Oil, sebelum mendirikan perusahaannya sendiri bernama East Resources pada tahun 1983 dengan pinjaman USD6.000 dari keluarganya. Dia mulai dengan mencari dan mengebor minyak, dan kemudian pindah ke gas alam.

Pada 2010, dia menjual aset ke East Resources ke Royal Dutch Shell dengan harga mengejutkan USD3,8 miliar, dan empat tahun kemudian aset yang tersisa dijual seharga USD1,4 miliar ke American Energy Partners, LP. Pada saat itu, grup olahraganya - Pegula Sports and Entertainment - sedang berbisnis, dengan istri Terry, Kim, diangkat sebagai CEO dan presiden.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1632 seconds (11.252#12.26)