Jelang Man City vs Liverpool, Guardiola Obral Pujian pada Klopp

Kamis, 02 Juli 2020 - 17:03 WIB
loading...
Jelang Man City vs Liverpool, Guardiola Obral Pujian pada Klopp
Pep Guardiola mengobral pujian pada Juergen Klopp kelang duel Man City kontra Liverpool. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola menyanjung Juergen Klopp yang sukses membawa Liverpool menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Namun, Guardiola menjanjikan akan memberikan persaingan ketat musim depan dengan komposisi pemain Manchester City yang baru.

City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari. Duel ini bisa dibilang adu gengsi antar kedua pelatih. Sebab, apapun hasilnya Klopp sudah dipastikan memenangkan persaingan dengan Guardiola. (Baca juga : Sukses Bawa Liverpool Juara, Pelatih Lain Boleh Iri pada Klopp )

Meski begitu, tentunya Guardiola tak mau kehilangan muka. Tentu ada Guardiola berambisi mencoreng gelar Liverpool jika City bisa memenangkan duel tersebut.

Pertandingan melawan Liverpool kali ini pun akan dijadikan momen Guardiola untuk bangkit musim depan. "Dalam olah raga Anda harus membuktikan diri sendiri setiap saat. Kami puas dengan apa yang kami lakukan tetapi masa lalu adalah masa lalu," kata Guardiola dikutip laman resmi klub, Kamis (2/7/2020).

"Apa yang telah kita lakukan tetap ada dalam jiwa dan ingatan kita. Sekarang kita harus melanjutkan. Ini adalah babak baru dalam hidup kita dan Anda harus menjalaninya."

"Kenangan itu baik untuk keluarga dan teman-teman. Orang mengatakan saya tidak harus menunjukkan apa-apa tapi saya tidak setuju dengan itu. Setiap kali Anda harus melakukannya lagi. Pemenang tidak ingin dikalahkan dan kami akan mencoba untuk bertarung dengan Liverpool dan lawan lainnya untuk bab-bab berikutnya di Liga Primer."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)