Gara-gara Ayam, Conor McGregor Saling Kecam dengan Hasbulla

Minggu, 11 September 2022 - 09:43 WIB
loading...
Gara-gara Ayam, Conor McGregor Saling Kecam dengan Hasbulla
Gara-gara Ayam, Conor McGregor Saling Kecam dengan Hasbulla/The Sun
A A A
Gara-gara ayam picu api perseteruan Conor McGregor dengan Hasbulla Magomedov yang menghebohkan. Conor McGregor dan Hasbulla Magomedov saling serang di media sosial.

Hasbulla, diyakini berusia 19 tahun, adalah teman dari saingan berat The Notorious, Khabib Nurmagomedov. Hasbulla memulai perseteruan dengan memberi nama ayamnya Conor McGregor yang diunggah di media sosial pada Agustus lalu.

Baca Juga: Membandingkan Tyson Fury vs Anthony Joshua Jelang Battle of Britain

Rekaman muncul tentang dia yang merekam hewan peliharaan dan berkata: "Ini ayam saya, bernama Conor McGregor."

Sebulan kemudian, McGregor balas dengan menyebut Hasbulla sebagai cebol kecil bau yang akan ditendangnya melewati mistar gawang. McGregor kembali menghina Mini Khabib dengan memposting gambar mengejek dirinya memegang Hasbulla dengan satu tangan.

Dia memposting: "Sekarang apa yang kamu katakan, kamu gimp kecil."

Awal bulan ini, Hasbulla dengan cepat membalas melalui halaman NFT-nya, mengejek The Notorious atas rekor kekalahannya di UFC. Dia menulis: "Saya tidak mengikuti gelandangan ... tidak tahu seseorang mengoceh."
Pemain berusia 19 tahun itu menambahkan: "Setidaknya salah satu dari kami menyimpan rekor tak terkalahkan. Hasbulla 1. McGregor 0."

Magomedov adalah seorang blogger dan bintang TikTok dengan kelainan genetik yang memberinya karakteristik seperti anak kecil seperti pertumbuhan terhambat dan suara tinggi. Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, diyakini bahwa ia memiliki bentuk dwarfisme.

Baca Juga: Jessica Pegula Petenis terkaya di Dunia Warisi kekayaan Rp59,6 Triliun!

Hasbulla menjadi pahlawan kultus di komunitas MMA setelah beberapa video sang blogger menjadi viral.
Dia mendapat julukan Mini Khabib setelah dia menciptakan kembali timbangan UFC khas Khabib Nurmagomedov.
"Konferensi pers" pra-pertarungannya dengan sesama tokoh media sosial Abdu Rozik adalah salah satu videonya yang paling populer.

Karena popularitas dua pria ini secara online, petarung MMA Chechnya Asxab Tamaev dilaporkan akan mengorganisasi pertarungan seni bela diri campuran di antara mereka.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1063 seconds (10.101#12.26)