Ketum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo: Ayo, Kita Bergandengan Tangan Memajukan Biliar Indonesia!

Minggu, 11 September 2022 - 11:31 WIB
loading...
Ketum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo: Ayo, Kita Bergandengan Tangan Memajukan Biliar Indonesia!
Demi memajukan biliar Indonesia, Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia menjalankan sejumlah program pembinaan/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Cabang olahraga biliar memiliki potensi tinggi untuk mendulang prestasi, baik nasional maupun internasional. Demi memajukan biliar Indonesia, Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ) menjalankan sejumlah program pembinaan.

"Pada Sabtu, 10 September 2022, selaku Ketua Umum PB POBSI, secara resmi saya membuka Pelatihan Wasit Nasional Biliar 2022," ujar Hary Tanoesoedibjo , Minggu (11/9/2022).

Hary mengungkapkan pelatihan ini bagian dari banyak program POBSI memajukan prestasi olahraga biliar Indonesia baik nasional ataupun internasional.

"POBSI hanya akan maju kalau kita semua bergandengan tangan memajukan biliar, wasit, atlet, semua stakeholder, masyarakat, media," papar Hary.

"Ayo majukan biliar, sehingga betul-betul yang kita cita-citakan bisa terwujud. POBSI akan menggelar lebih banyak kompetisi, baik tingkat daerah maupun internasional di Indonesia," imbuhnya.

Hary menambahkan, sebagai Ketua Umum POBSI hal-hal tersebut merupakan aspirasinya. "Banyak latihan, banyak kompetisi, banyak event-event internasional. Pelatihnya juga dapat dibuat lebih banyak dan berkualitas," paparnya.

"Mudah-mudah biliar akan menjadi olahraga prestasi yang berkembang, yang bisa juga ada gaungnya secara internasional dan menjadi hiburan masyarakat," sambung Hary.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)