Pratama Arhan Bela Timnas Indonesia vs Curacao saat FIFA Matchday

Senin, 12 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
Pratama Arhan Bela Timnas Indonesia vs Curacao saat FIFA Matchday
Pratama Arhan siap membela tim nasional Indonesia untuk laga FIFA Matchday/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tim nasional (timnas) Indonesia kembali mendapat tambahan amunisi dari pemain abroad untuk laga FIFA Matchday. Pemain Tokyo Verdy Pratama Arhan siap ambil bagian, bergabung dengan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang juga mendapat izin klub.

Egy (FC Vion Zlate Moravce) dan Witan (AS Trencin) telah dipastikan tampil membela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday. Kedua pemain yang merumput di Liga Slovakia itu telah mendapat restu dari masing-masing timnya.



Pasukan Shin Tae-yong pun kembali mendapat amunisi tambahan dari pemain abroad lainnya. Adalah Arhan yang dikabarkan telah mendapat restu dari timnya, Tokyo Verdy, untuk bergabung bersama Skuad Garuda.

Kabar ini disampaikan langsung Arhan saat melakukan video call bersama Ketum PSSI, Mochammad Iriawan. Dalam unggahan berupa video yang disunting Iriawan pada akun instagramnya, pemain asal Blora itu mengatakan kalau Tokyo Verdy telah memberikan izin.



“Sehat pak, bisa kita pak (main di FIFA Matchday), diizinkan pak,” kata Arhan dalam video, Minggu (11/9/2022).

Lebih lanjut, Arhan menyampaikan bahwa dirinya kemungkinan akan bertolak ke Indonesia pada 18 September mendatang. Ketika ditanya soal kondisinya, eks pemain PSIS Semarang itu mengatakan kalau dalam kondisi baik.

“Kemungkinan tanggal 18 pak (ke Indonesia). Sehat pak,” ungkapnya.

Tentu saja, ini menjadi sinyal positif untuk Skuad Garuda. Mengingat, lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday tidak mudah yaitu Curacao. Nantinya, pertandingan tersebut akan berlangsung pada 24 dan 27 September mendatang.

Sementara itu, belum ada kabar untuk para pemain abroad lainnya seperti Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Saddil Ramdhani (Sabah FC). Namun kemungkinan dua pemain ini juga akan dilepas jika timnya telah memberikan izin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)