Sabet Juara AFF Futsal Cup 2022, BTS Cetak Double Winner

Minggu, 11 September 2022 - 21:39 WIB
loading...
Sabet Juara AFF Futsal Cup 2022, BTS Cetak Double Winner
Bintang Timur Surabaya FC mencetak double winner di musim ini. Setelah meraih gelar juara Liga Futsal Pro 2021, klub itu sukses menyabet mahkota AFF Futsal Cup 2022 / Foto: MNC Media
A A A
Bintang Timur Surabaya FC mencetak double winner di musim ini. Setelah meraih gelar juara Liga Futsal Pro 2021, klub itu sukses menyabet mahkota AFF Futsal Cup 2022.

BTS FC tampil sebagai juara AFF Futsal Cup 2022 setelah di final mengalahkan Hongyem Thakam. Dalam pertandingan di Terminal 21 Korat, tim arahan pelatih Hector Souto ini menang 4-2.

Usai pertandingan pelatih asal Spanyol sulit menyembunyikan rasa haru. Di musim pertama berkiprah bersama klub futsal Indonesia, langsung mencetak dua gelar juara.

BACA JUGA: Jejak Sejarah Timnas Indonesia di Piala Asia U-20

“Kemenangan ini milik bersama. Mulai kitman hingga manajer. Gelar juara ini hasil kerja keras semua orang,” kata Hector Souto, dalam keterangannya kepada media officer klub.

“Sedikit demi sedikit kami menjadi klub yang kuat dan tim yang kuat,” tambah Hector Souto.

BACA JUGA: Prestasi Timnas Indonesia di Piala Asia U-20

Yang pasti musim depan pekerjaan BTS bertambah berat. Selain dihadapkan kepada tantangan mempertahankan gelar juara Liga Futsal Pro, juga akan bermain di AFC Futsal Club Championship.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)