Hasil Liga 1 Barito Putera vs Persija Jakarta: Michael Krmencik Selamatkan Macan Kemayoran

Minggu, 11 September 2022 - 22:18 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Barito Putera vs Persija Jakarta: Michael Krmencik Selamatkan Macan Kemayoran
Persija Jakarta mengalahkan Barito Putera 1-0 pada laga ke-9 Liga 1 2022/2023. Michael Krmencik jadi penyelamat Macan Kemayoran di Stadion Demang Lehman. Foto: Twitter
A A A
BANJAR - Persija Jakarta mengalahkan Barito Putera 1-0 pada laga ke-9 Liga 1 2022/2023. Michael Krmencik jadi penyelamat Macan Kemayoran di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022) malam.

Gol tunggal Krmencik (69’) menjadi pembeda pada laga itu. Dengan kemenangan ini, Persija melesat ke posisi empat klasemen sementara dengan 20 poin.



Pada awal babak pertama, Persija langsung tampil menekan ke lini pertahanan Barito Putera dengan permainan impresifnya. tim tamu beberapa kali memberi ancaman

Armada Thomas Doll itu terlihat percaya diri dalam menguasai bola. Bahkan, agresivitas Persija kerap merepotkan pemain Laskar Antasari.

Namun, Barito Putera bermain cukup disiplin dalam menahan gempuran Persija. Tuan rumah juga memberikan high pressure dalam merebut bola dari tim lawan. Terlebih, mereka mendapat dukungan lebih dari fans setia.

Hingga menit ke 20, sejumlah peluang didapatkan kedua tim. Namun, Persija lebih banyak mendapatkan kans berbahaya dan tampil lebih agresif mengurung pertahanan Barito Putera. Hanya saja, itu belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Tepat di menit ke-25, Persija kembali mendapat peluang melalui Rio Fahmi yang melakukan tendangan keras on target lewat kaki kanannya yang bisa ditepis Aditya Harlan.

Kemudian, bola rebbound diteruskan oleh Riko Simanjuntak dengan sepakan keras kaki kirinya. Lagi-lagi, kiper Barito Putera tampil gemilang yang menepis dua sepakan keras tersebut dengan heroik.

Persija hampir mencetak gol lewat Michael Krmen?ík di menit 34. Namun, sundulan kerasnya masih bisa diamankan oleh kiper Barito Putera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)