Shin Tae-yong Pukul Kaki Marselino Ferdinan dan Kakang Rudianto dengan Tongkat

Senin, 12 September 2022 - 04:30 WIB
loading...
Shin Tae-yong Pukul Kaki Marselino Ferdinan dan Kakang Rudianto dengan Tongkat
Shin Tae-yong memukul kaki dua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dengan tongkat saat latihan. Namun, itu dilakukannya sembari bercanda. Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim
A A A
SURABAYA - Shin Tae-yong memukul kaki dua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dengan tongkat saat latihan. Namun, ini dilakukan pelatih asal Korea Selatan itu sembari bercanda.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Sementara Liga 1, Minggu (11/9/2022): Persija Tembus Empat Besar

Indonesia U-19 sedang melakukan pemusatan latihan (TC) lanjutan di Surabaya. Ini sebagai persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang akan dimulai Rabu (14/9/2022).

Shin telah membawa sebanyak 28 pemain ke Surabaya untuk menjalani TC. Skuad Garuda Nusantara mendapat menu latihan dengan cukup intens sebelum melakoni laga pertama penyisihan Grup F melawan Timor Leste U-20.

Shin terlihat memantau latihan sambil membawa tongkat berwarna kuning. Namun, yang menjadi perhatian, dia kemudian memukul kaki gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan dan bek Persib Bandung, Kakang Rudianto.

Awalnya Shin bolak balik memantau anak asuhnya yang tengah menjalani TC. Kemudian, dia menghampiri Kakang dan memukul kaki kanan dan kirinya secara bergantian dengan tongkat.

Namun, Shin melakukannya tidak terlalu keras dan bisa dibilang sembari bercanda. Setelah itu dia menghampiri Marselino dan melayangkan tongkat ke kakinya.

Namun, itu juga dilakukan Shin sembari bercanda. Terlebih, Marselino masih dalam proses pemulihan. Itu dilakukan para pemain dapat melakukan latihan dengan baik. Pelatih berusia 52 tahun itu kerap bercanda dengan anak asuhnya ketika menggelar latihan.

Indonesia U-19 selaku tuan rumah tergabung di Grup F. Skuad Merah Putih akan melawan Timor Leste (14 September), Hong Kong (16 September), dan Vietnam (18 September) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga: Gawat! Marselino dan Ronaldo Cedera Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 terdiri dari 10 grup. Juara grup dan lima runner-up terbaik akan memastikan tiket putaran utama yang digelar tahun depan.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1582 seconds (11.252#12.26)