Witan Sulaeman Jadi Cadangan, AS Trencin Dikalahkan Spartak Trnava

Senin, 12 September 2022 - 01:37 WIB
loading...
Witan Sulaeman Jadi Cadangan, AS Trencin Dikalahkan Spartak Trnava
Witan Sulaeman hanya bisa melihat AS Trencin kalah 0-2 dari Spartak Trnava. Hanya tampil delapan menit, pemain Timnas Indonesia itu tidak bisa berbuat banyak. Foto: Twitter
A A A
TRENCIN - Witan Sulaeman hanya bisa melihat AS Trencin kalah 0-2 dari Spartak Trnava pada lanjutan Fortuna Liga Slovakia 2022/2023. Hanya tampil delapan menit, pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu tidak bisa berbuat banyak.



AS Trencin menjamu Spartak Trnava di Stadion na Sihoti, Trencin, Sabtu (11/9/2022) malam. Namun, tuan rumah tidak mampu mendapat poin akibat gol M.Ristovski (27') dan S.Kosa (52').

Pada laga kandang itu Witan bermain sebagai cadangan. Winger berusia 20 tahun itu tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan karen baru dimainkan menjelang akhir pertandingan.

Witan turun dimenit 82 menggantikan Madu. Itu membuatnya tidak bisa berbuat banyak. Tercatat, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu hanya melakukan 1 dribble success dan 1 pelanggaran.

Bagi Witan ini menjadi penampilan ke-7 di musim ini bersama AS Trencin. Masih ada 1 pertandingan lagi sebelum jeda libur internasional.

Witan resmi diumumkan menjadi pemain AS Trencin pada 9 Agustus 2022. Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di AS Trencin.



Witan telah dipastikan akan tampil membela Indonesia pada FIFA Matchday 2022 melawan Curacao. Pemain abroad Indonesia rekan Witan, yakni Egy (FC Vion Zlate Moravce) juga bakal ikut setelah mendapat restu dari timnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)