Hasil Liga Italia Juventus vs Salernitana: Gol Telat Hindari Si Nyonya Tua dari Kekalahan

Senin, 12 September 2022 - 04:12 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Juventus vs Salernitana: Gol Telat Hindari Si Nyonya Tua dari Kekalahan
Juventus harus puas berbagi angka dengan Salernitana pada giornata ke-6 Liga Italia 2022/2023. La Vecchia Signora menghindari kekalahan menjelang akhir laga. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
TURIN - Juventus harus puas berbagi angka dengan Salernitana pada giornata ke-6 Liga Italia 2022/2023. La Vecchia Signora menghindari kekalahan menjelang akhir pertandingan dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Bentrok di Juventus Stadium, Turin, Senin (12/9/2022), tuan rumah nyaris saja kalah karena tertinggal 1-2 hingga jelang bubaran. Namun, Juventus akhirnya bisa memetik satu poin.

Salernitana unggul dulu 2-0 lewat gol Antonio Candreva (18) dan Krzysztof Piatek (45+4). Tapi, Juventus bisa membalas berkat jasa Gleison Bremer (51) dan Leonardo Bonucci (90+2).

Juventus bahkan hampir saja melakukan comeback saat injury time. Sayangnya, gol Arkadiuz Milik di menit 90+5 di anulir VAR karena dianggap offside

Pada laga kandang itu, Juventus tetap jadi sorotan lantaran Milik, Juan Cuadrado dan Massimiliano Allegri mendapat kartu merah.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Lazio vs Verona: I Biancocelesti Akhiri Masa Suram

Salernitana mengawali pertandingan dengan menebar ancaman melalui sepakan Krzysztof Piatek di garis tengah lapangan saat wasit meniup peluit.

Tim besutan Davide Nicola itu segera memainkan bola dari kaki ke kaki dengan percaya diri. Meskipun, mereka bermain sebagai tim tamu.

Tepat di menit ke-4, Salernitana mendapatkan peluang melalui Pasquale Mazzocchi. dia mengelabui dua pemain bertahan Juventus di sisi kiri dan melepaskan umpan terobosan ke Piatek.

Mazzocchi melewati Bremer saat dia berlari ke dalam kotak, tapi dia kehilangan keseimbangan dan bola melebar sebelum terjatuh.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1798 seconds (11.252#12.26)