Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Besar Eropa: Real Madrid Pesta Gol, Juventus Tertahan

Senin, 12 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Besar Eropa: Real Madrid Pesta Gol, Juventus Tertahan
Klasemen dan hasil pertandingan liga besar Eropa yang berlangsung Minggu (11/9/2022) dan Senin (12/9/2022) dapat diketahui dalam berita ini. Foto: REUTERS/Susana Vera
A A A
MADRID - Klasemen dan hasil pertandingan liga besar Eropa yang berlangsung Minggu (11/9/2022) dan Senin (12/9/2022) dapat diketahui dalam berita ini. Hampir semua kompetisi tetap bergulir, kecuali Liga Inggris .



Liga Inggris untuk sementara ditunda karena masih dalam masa berkabung atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Tapi, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Prancis dan Liga Belanda tetap berjalan seperti biasa.

Di Liga Spanyol, Real Madrid melakukan comeback saat menjamu Real Mallorca di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (11/9/2022). Tertinggal 0-1, Los Blancos akhirnya menang 4-1.

Hasil ini meneruskan rekor sempurna Madrid. Mereka kini telah menyapu bersih lima laga yang dijalani dan kini memuncaki klasemen sementara dengan 15 poin.

Pesta gol juga dilakukan Athletic Bilbao saat menyambangi Elche dengan kemenangan 4-1. Getafe serta Real Betis ikut pula memetik poin penuh.

Beralih ke Liga Italia, Lazio menang 2-0 kala menjamu Verona di Stadio Olimpico. Tuan rumah meraih tiga poin berkat gol Ciro Immobile dan Luis Alberto.



Sementara Juventus hampir saja tumbang saat melawan Salernita di Juventus Stadium atau Allianz Stadium. Si Nyonya Tua sempat tertinggal 0-2 di babak pertama. Tapi, akhirnya dapat menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Hasil imbang ini membuat Juventus hanya naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan 10 poin. Sejauh ini mereka mencatat dua menang dan empat imbang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)