Saddil Ramdani Sandang Gelar Sarjana dengan Predikat Wisudawan Berprestasi

Senin, 12 September 2022 - 20:31 WIB
loading...
Saddil Ramdani Sandang Gelar Sarjana dengan Predikat Wisudawan Berprestasi
Saddil Ramdani resmi menyandang gelar sarjana. Itu diketahui melalui postingan instagram storynya @saddilramdanii / Foto: Instagram Story Saddil Ramdani
A A A
JAKARTA - Saddil Ramdani resmi menyandang gelar sarjana. Itu diketahui melalui postingan instagram storynya @saddilramdanii.

Saddil merupakan mahasiswa program studi (Prodi) Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) angkatan 2018. Pemain berusia 23 tahun itu dinyatakan sebagai wisudawan berprestasi untuk kategori non-akademik di Fakultas Pendidikan Ilmu Eksakta dan Keolahragaan (FPIEK) Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Budi Utomo Malang.

Selain Saddil , beberapa atlet nasional dan internasional pun berhasil mendapatkan gelar wisudawan di IKIP Malang. Mereka adalah Chrystna Bhagascara (Persis Solo), Fredy Bernadua Berkam Osok (Persijap Jepara), Reza Iqbal Hakiki dan Reza Iqbal Gifar (atlet sepak bola pantai).

BACA JUGA: Persija Jakarta Beri Penjelasan Resmi Terkait Akun Twitter Kena Hack

Meski sedang berkarir di Liga Malaysia bersama Sabah FC, tetapi Saddil tak melupakan pendidikanya. Mantan pemain Persela Lamongan itu pun sukses menyandang gelar sarjana.

Sementara saat ini, Saddil sendang menunjukkan penampilan bagus bersama Sabah FC dengan mencetak tiga gol dan lima assist dari 13 penampilan. Performnya bagusnya membuat Sabah FC menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Malaysia dengan 36 poin dari 18 penampilan.

Saddil akan kembali mengenakan jersey Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday nanti. Laga Timnas Indonesia versus Curacao akan dihelat pada 24 dan 27 September 2022 mendatang.

BACA JUGA: Enggak Level JIS Dibandingkan Stadion Pakansari

Sementara itu, Saddil mendapatkan banyak ucapan usai mendapatkan gelar sarjana. Bahkan Saddil disebut sebagai mahasiswa terbaik di IKIP.

"Mahasiswa terbaik di jurusan PJKR, IKIP Budi Utomo @budiutomomalang @saddilramdanii," tulis yayan_mokoagow27.

"Salah satu mahasiswa berprestasi di IKIP budi utomo malang @budiutomomalang @saddilramdanii," tulis wal.daise.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1329 seconds (11.252#12.26)