Timnas Indonesia vs Timor Leste: Menang Berapa Gol Garuda Nusantara?

Rabu, 14 September 2022 - 07:04 WIB
loading...
Timnas Indonesia vs Timor Leste: Menang Berapa Gol Garuda Nusantara?
Timnas Indonesia U-20 menandai laga penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan menantang Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/9/2022) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Timnas Indonesia U-20 menandai laga penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan menantang Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/9/2022) malam WIB. Pertanyaan yang menggelayuti pikiran pecinta sepak bola di Tanah Air adalah berapa gol yang bakal dicetak Garuda Nusantara di pertandingan ini?

Timnas Indonesia U-20 di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang Timor Leste. Selain berpengalaman bermain di ajang ini, Garuda Nusantara juga berstatus sebagai tuan rumah.

Artinya, dukungan penggemar sepak bola di Tanah Air bakal merinngankan beban para pemain Timnas Indonesia U-20 . Terlebih ada beberapa pemain jebolan U-19 yang masuk dalam daftar 23 pemain yang ditunjuk Shin Tae-yong.

BACA JUGA: Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20

Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar bagi Timnas Indonesia U-20 . Selain itu, Garuda Nusantara juga wajib mencetak banyak gol agar peluang lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 semakin terbuka.

Pasalnya, tak hanya Timor Leste yang menjadi lawan Timnas Indonesia U-20 . Ada Vietnam dan Hong Kong, yang bakal menjegal langkah Garuda Nusantara terbang ke Uzbekistan.

BACA JUGA: Jejak Sejarah Timnas Indonesia di Piala Asia U-20

Sebab, hanya juara grup yang dipastikan lolos ke Piala Asia U-20. Sedangkan posisi runner up bakal bersaing dengan lima runner up terbaik dari grup lain.



Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-20: Cahya Supriadi; Ahmad Rusadi, Muhammad Ferrari, Kakang Rudianto; Frengky Missa, Mikael Tata, Robi Darwis, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan; Rabbani Tasnim, Hokky Caraka
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)