Jelang Lawan Ajax, Klopp Gelar Rapat dengan Pemain Liverpool

Selasa, 13 September 2022 - 18:04 WIB
loading...
Jelang Lawan Ajax, Klopp Gelar Rapat dengan Pemain Liverpool
Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku sudah berbicara empat mata dengan beberapa pemain / Foto: Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku sudah berbicara empat mata dengan beberapa pemain. Hal itu untuk memberikan suntikan motivasi jelang menghadapi Ajax Amsterdam pada babak penyisihan Grup A Liga Champions 2022-2023 di Stadion Anfield, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Klopp mengatakan pendekatan dengan para pemain sangat dibutuhkan oleh Liverpool. Tujuannya untuk mengetahui kondisi tim asuhannya.

"Tidak untuk semua, tapi untuk beberapa. (Kami juga melakukan) rapat umum, menunjukkan situasi-situasi ini dan itu terlalu jelas," tutur Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Juventus, Selasa (13/9/2022).

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Penyisihan Grup A-D Liga Champions: Ada Duel Raksasa Eropa!

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pendekatan kepada pemain bukan membahas soal kekalahan 1-4 dari Napoli. Ini lebih kepada membangkitkan kepercayaan diri pemainnya.

"Apakah saya mempertanyakan para pemain? Tidak. Dalam situasi ini, bagaimana saya selalu mengetahuinya, situasinya seperti ini. Kami membawa diri ke dalam situasi ini agar bisa memberikan reaksi," ujarnya.

Klopp mengatakan dalam sebuah laga sepak bola pastinya ada sebuah kesalahan dan tidak melulu berakhir sempurna. Namun, timnya terus dilakukan evaluasi agar lebih baik.

BACA JUGA: Preview Bayern Muenchen vs Barcelona: Waspadai Kepulangan Lewandowski!

"Kami memiliki masalah sepak bola yang jelas maksud saya bertahan, menyerang, dan hal-hal semacam ini. Apa yang menyebabkan masalah ini mungkin adalah salah menilai situasi (permainan)," pungkas Klopp.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1162 seconds (10.101#12.26)