Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20: Saatnya Berpesta!

Rabu, 14 September 2022 - 06:04 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20: Saatnya Berpesta!
Jadwal Timnas Indonesia versus Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan dibahas pada artikel ini. Pesta gol diharapkan tercipta di pertandingan ini / Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Jadwal Timnas Indonesia versus Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan dibahas pada artikel ini. Pesta gol diharapkan tercipta di pertandingan ini.

Laga Timnas Indonesia U-20 versus Timor Leste bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/9/2022) malam WIB. Laga pembuka Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 ini diprediksi bakal dipenuhi pendukung tuan rumah.

Pecinta sepak bola di Tanah Air tentunya sudah tak sabar untuk berpesta mengingat lawan yang dihadapinya bukan lawan yang sepadan untuk Garuda Nusantara. Ini bukan meremehkan tim Timor Leste, namun Marselino Ferdinan dkk unggul baik secara kualitas pemain maupun rekor pertemuan.

BACA JUGA: Jelang Timnas Indonesia vs Timor Leste, STY: Waspadai Potensi Kejutan!

Kemenangan itu tentunya bisa dijadikan sebagai bekal untuk menaklukan Timor Leste di pertandingan ini. Namun demikian, bukan hanya raihan tiga poin saja yang ingin dibawa pasukan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-20 juga butuh gol banyak saat menghadapi Timor Leste. Skenario ini dilakukan untuk menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Asia U-20 di Uzbekistan, tahun depan.

Namun begitu, Shin Tae-yong enggan memandang sebelah mata Timor Leste. Kesimpulan itu didapatkannya usai mengamati permainan lawannya di turnamen sebelumnya.

BACA JUGA: Jejak Sejarah Timnas Indonesia di Piala Asia U-20

"Timor Leste menjadi tim yang lebih baik, melihat di tunamen AFF kemarin, memang bola itu bundar, jadi siapapun tidak boleh diremehkan, Timor Leste menunjukkan penampilan yang baik saat AFF kemarin, saya melihat langsung," kata Shin Tae-yong.



Berikut Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste

20.00 Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)