Pelatih Timor Leste Klaim Tak Siapkan Strategi Khusus Lawan Timnas Indonesia

Selasa, 13 September 2022 - 20:45 WIB
loading...
Pelatih Timor Leste Klaim Tak Siapkan Strategi Khusus Lawan Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Timor Leste U-20, Gopalkrishnan A.S. Ramasamy, menegaskan kalau skuadnya akan memberikan penampilan terbaiknya saat menghadapi Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 / Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Pelatih Timnas Timor Leste U-20, Gopalkrishnan A.S. Ramasamy, menegaskan kalau skuadnya akan memberikan penampilan terbaiknya saat menghadapi Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 . Dia juga mengungkapkan saat ini tidak memiliki strategi khusus untuk menghadapi tim tuan rumah.

Timnas Timor Leste U-19 akan mengawali perjuangannya di ajang tersebut dengan berhadapan melawan Timnas Indonesia U-20. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/9/2022).

Di atas kertas, Timnas Indonesia U-20 lebih diunggulkan ketimbang Timor Leste. Namun, Gopalkrishnan tak terlalu ambil pusing mengenai hal tersebut.

BACA JUGA: Jelang Timnas Indonesia vs Timor Leste, STY: Waspadai Potensi Kejutan!

Dia mengatakan kalau skuadnya akan berjuang semaksimal mungkin di laga pembuka Grup F. Dirinya juga menambahkan kalau ada perombakan skuad yang diharapkan dapat memberikan efek positif.

"Kami akan berjuang dengan baik. Ini pasukan muda yang telah diseleksi dari skuad Piala AFF U-19 2022 pada Juli," tutur Gopalkrishnan dalam konferensi pers di Surabaya, Selasa (13/9/2022).

Lebih lanjut, Gopalkrishnan tak masalah skuadnya dianggap sebagai tim underdog. Dirinya juga tidak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Indonesia. Pelatih asal Malaysia ini hanya mempersiapkan yang terbaik.

BACA JUGA: Ada Kendala, Borussia Dortmund Batal Jajal Persija Jakarta

"Timor Leste sedang dalam program pengembangan. Kami tidak ada strategi khusus, tetapi kami akan berikan satu penampilan terbaik," pungkas Gopalkrishnan.

Sekadar diketahui, pada babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia U-19 tergabung dalam Grup F bersama Timor Leste, Hongkong, dan Vietnam. Bisa dibilang, Vietnam menjadi satu-satunya lawan terkuat bagi tim besutan Shin Tae-yong.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)