Bikin Bangga Persija Jakarta, Ondrej Kudela Dipanggil Timnas Republik Ceko

Selasa, 13 September 2022 - 21:00 WIB
loading...
Bikin Bangga Persija Jakarta, Ondrej Kudela Dipanggil Timnas Republik Ceko
Persija Jakarta mendapat kabar yang membanggakan. Pasalnya, Ondrej Kudela dipanggil Timnas Republik Ceko. Foto: Twitter
A A A
PRAHA - Persija Jakarta mendapat kabar yang membanggakan. Pasalnya, Ondrej Kudela dipanggil Timnas Republik Ceko untuk berlaga di ajang UEFA Nations League 2022/2023.



Republik Ceko akan melakono FIFA Matchday dengan berlaga di ajang UEFA Nations League. Tim berjuluk The Locomotive itu tergabung di Grup A2 bersama Spanyol, Portugal dan Swiss dimana saat ini menemapti posisi tiga klasemen sementara.

Pada lanjutan UEFA Nations League 2022, Republik Ceko akan bersua Portugal dan Swiss. Laga menghadapi Portugal digelar di kandang, dan kemudian bertandang ke Swiss.

Republik Ceko lalu resmi mengumumkan daftar pemain yang akan ikut serta pada laga itu. Menariknya, ada nama Ondrej Kudela yang merupakan bek Persija.

"Beginilah penampilan pemilihan pemain asuhan Jaroslav Silhav untuk duel UEFA Nations League dengan Portugal dan Swiss," tulis pernyataan pada Instagram resmi Timnas Republik Ceko, Selasa (13/9/2022).

Kudela memang pemain berlabel Timnas Republik Ceko. Pemain berusia 35 tahun itu didatangkan dari Slavia Praha pada bursa transfer pramusim Liga 1 awal Juli 2022.

Kudela sudah merasakan delapan pertandingan berama Timnas Republik Ceko. Hanya saja, selama UEFA Nations League 2022, Kudy -sapaan akrabnya- belum pernah tampil dan hanya menghuni cadangan.



Meski demikian, peluang Kudela tampil kembali dengan Timnas Republik Ceko tetap ada. Terlebih, dia sudah cukup lama Kudela tidak menjalani tugas negara.

Penampilan terakhir Kudela bersama negaranya pada 30 Maret 2021. Kala itu, Republik Ceko ditekuk Wales dengan skor 0-1 di ajanh Kualifikasi Piala Dunia 2022.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)