Bek Legendaris Ismed Sofyan Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

Rabu, 14 September 2022 - 02:21 WIB
loading...
Bek Legendaris Ismed Sofyan Resmi Tinggalkan Persija Jakarta
Bek Legendaris Ismed Sofyan Resmi Tinggalkan Persija Jakarta. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Bek kanan asal Aceh, Ismed Sofyan resmi berpisah dari Persija Jakarta . Dalam pernyataan yang dibuat Selasa (13/9/2022), Ismed mengatakan sudah tidak berstatus sebagai pemain Persija Jakarta sejak 11 Agustus 2022.

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat pemain yang akrab disapa Bang Haji ini sudah 19 tahun memperkuat Persija Jakarta. Sebagai pemain yang paling senior di tim, Ismed telah melalui banyak pengalaman bersama Macan Kemayoran.

“Saya akan langsung pada intinya, Status saya sudah bukan sebagai pemain persija lagi per tanggal 11 Agustus, dan sudah menyelesaikan kontrak dengan tim manajemen, tetapi insyaAllah saya tetap akan gantung sepatu sebagai pemain bola, tapi tidak di persija,” kata Ismed dilansir dari Instagram resminya (@ismedsofyan14), Selasa (13/9/2022).

Ismed memang salah satu pemain senior di Persija Jakarta. Tercatat, pemain berusia 43 tahun itu sudah membela Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- sejak tahun 2003 setelah pindah dari Sriwijaya FC.

Tentu, 19 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Ismed bersama Persija Jakarta. Oleh sebab itu, pemain kelahiran Tualang Cut, Aceh tersebut mengirim pesan menyentuh kepada para penggemarnya, terutama The Jakmania.

“Kalimat sederhana untuk The Jakmania. Meninggalkan atau ditinggalkan itu sudah menjadi siklus kehidupan. Berbeda cara akan berbeda makna. Hanya saja itu semua sudah berdasarkan ketetapanNya,” tulis Ismed.

“Kalimat sederhana ini saya harap bisa tersampaikan kepada kalian semua yg sudah mensupport saya sampai detik ini,” sambungnya.

“The Jak, 21 tahun bukanlah waktu yg singkat bagi saya selalu berada bersama kalian, suka duka tim ini sudah kita lewati bersama. tetaplah seperti ini terhadap klub bola yg kalian cintai,” tambahnya.

“Selalu memberi support untuk siapapun pemain yg berjuang di tim ini. Tetaplah menjaga solidaritas, semakin bijak dalam memberi aspirasi, dan menjadi suporter yg dewasa dalam membela tim kecintaannya. Sekali lagi Terimakasih banyak jak mania dukungan kalian selalu luar biasa,” tambahnya lagi.

“Jak mania mungkin Saya bukanlah legenda, saya hanya lelaki biasa yg mengais rezki di ibu kota. Tetapi Dimana pun saya berada, jak mania selalu mempunyai tempat di hati saya,” tukas Ismed.

Bersama Persija Jakarta, Ismed tercatat sudah mempersembahkan dua gelar untuk Macan Kemayoran. Dua gelar itu adalah satu trofi Liga Indonesia, dan satu trofi Piala Indonesia 2017-2018.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)