PSG Ubah Skema Permainan saat Hadapi Maccabi Haifa

Kamis, 15 September 2022 - 01:01 WIB
loading...
PSG Ubah Skema Permainan saat Hadapi Maccabi Haifa
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, bakal melakukan sedikit perubahan dalam hal skema permainan saat menghadapi Maccabi Haifa di Stadion Sammy Ofer, Haifa, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB / Foto: PSG
A A A
HAIFA - Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG ), Christophe Galtier , bakal melakukan sedikit perubahan dalam hal skema permainan saat menghadapi Maccabi Haifa pada laga kedua babak penyisihan Grup H Liga Champions 2022-2023. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Sammy Ofer, Haifa, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Galtier sebenarnya merasa bahwa PSG memiliki statistik yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Pasalnya, Kylian Mbappe dkk cukup aktif untuk menciptakan gol serta peluang.

"Kami memiliki statistik yang tampak hebat dalam hal gol dan peluang yang tercipta," ungkap Christophe Galtier dilansir dari situs resmi PSG, Rabu (14/9/2022).

BACA JUGA: Tekuk Ajax, Juergen Klopp Girang Liverpool Tambah Agresif

Meski begitu, Galtier merasa beberapa perubahan harus dilakukan PSG agar dapat menguasai bola dengan lebih baik lagi. Hal tersebut dirasa perlu dilakukan agar tim lawan semakin tertekan di lapangan.

"Kami harus bekerja pada opsi yang berbeda dalam bagaimana kami memenangkan kembali penguasaan bola dalam hal bagaimana mereka mengatasinya," sambungnya.

BACA JUGA: Real Madrid vs RB Leipzig: Awas, Sihir Marco Rose!

Selain itu, hal tersebut dianggap oleh Galtier sebagai sesuatu kekurangan yang harus segera diperbaiki. Namun dirinya merasa bahwa PSG memiliki waktu yang sangat sedikit untuk membenahi hal tersebut.

"Kurangnya presisi terkadang bermuara pada detail. Kami memiliki sangat sedikit waktu untuk mengerjakannya," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1447 seconds (10.101#12.26)