Kepindahan Navas ke Madrid Tertunda

Selasa, 22 Juli 2014 - 23:02 WIB
Kepindahan Navas ke Madrid Tertunda
Kepindahan Navas ke Madrid Tertunda
A A A
MADRID - Presiden Levante, Francisco Catalan mengatakan kepindahan penjaga gawang Keylor Navas ke Real Madrid masih tertunda, setelah kedua klub belum juga menemui kata sepakat. Sementara Francisco mengakui jika Navas ingin sekali segera mendarat di Santiago Bernabeu -kandang Madrid- secepatnya.

Penampilan mengesankan Navas mengawal gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2014, membuatnya jadi rebutan beberapa klub besar Eropa. Real Madrid menjadi klub terdepan untuk mengamankan service pemain 27 tahun tahun. Namun negosiasi kedua tim masih berjalan alot sehingga menunda kepindahan Navas.

"Jika sudah ada kesepakatan dan perjanjian yang lengkap, maka kabar ini akan dipublikasikan. Tapi belum ada. Kedua belah pihak belum menemui kata sepakat dan kami masih harus menunggu. Masih terlalu dini dan pemain harus melihat semua faktor. Kami akan menunda pembicaraan selama sepekan," ucap Francisco seperti dilansir Football-Espana, Selasa (22/7).

"Ketika sebuah klub besar seperti Real Madrid terlibat, semuamata tertuju kepada kami. Tapi kami masih harus menunggu. Jika kesepakatan terjadi, maka harus atas persetujuan pemain dan klub. Ada tiga pihak yang terlibat dan kita lihat apa yang terjadi nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2797 seconds (0.1#10.140)