Persikabo 1973 vs PSS Sleman: Kembali ke Jalur Kemenangan

Kamis, 15 September 2022 - 13:00 WIB
loading...
Persikabo 1973 vs PSS Sleman: Kembali ke Jalur Kemenangan
Persikabo 1973 berharap dapat kembali ke jalur kemenangan saat menjamu PSS Sleman pada laga ke-10 Liga 1 2022/2023. Foto: LIB
A A A
BOGOR - Persikabo 1973 berharap dapat kembali ke jalur kemenangan saat menjamu PSS Sleman pada laga ke-10 Liga 1 2022/2023, Kamis (15/9/2022) sore. Hadirnya fans setia di Stadion Pakansari diharapkan bisa menjadi keuntungan.

Baca Juga: Lionel Messi Gusur Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Persikabo butuh poin penuh agar bisa kembali bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini. Maklum, Laskar Padjajaran baru menang sekali dari lima laga terakhir.

Imbasnya, Persikabo anjlok ke posisi tujuh klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan 13 poin, hasil empat menang, satu imbang dan empat kalah. Mereka terpaut sembilan poin dari Madura United.

Tentunya bukan misi mudah bagi Persikabo untuk mengalahkan PSS. Pasalnya, mereka tidak punya modal bagus lantaran dihabisi PSIS Semarang 2-3 pada laga terbarunya.

Sementara PSS sedang bersemangat usai menang 2-1 atas Persis Solo. Pelatih Djajang Nurdjaman menegaskan pentingnya bagi Persikabo untuk meraih tiga poin di markas sendiri.

"Pertandingan melawan PSS sangat penting bagi kami, karena ini di rumah sendiri. Jika sudah bertanding di home, maka wajib hukumnya kami memenangkan pertandingan untuk meraih tiga poin," ucap Djanur sapaan akrabnya.

Djanur optimistis Persikabo bisa bangkit dari keterpurukan saat menjamus PSS. Sebab, dia sudah melakukan pembenahan di area yang dianggap lemah.

"Evaluasi sudah saya lakukan pasca pertandingan melawan PSIS, persiapan berjalan lancar hingga saat ini. Kami pastikan kami sudah siap, semua pemain dalam kondisi yang sangat bagus," jelasnya.

"Begitupun dengan dua pemain yang sebelumnya tidak tampil, yaitu Andy Setyo dan Dimas Drajad, Insya Allah bisa kita mainkan," lanjut Djanur.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1863 seconds (11.252#12.26)