PSG Girang, Trio Penyerang Cetak Gol di Liga Champions

Kamis, 15 September 2022 - 23:01 WIB
loading...
PSG Girang, Trio Penyerang Cetak Gol di Liga Champions
Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Maccabi Haifa 3-1 di Liga Champions 2022/2023. Saat itu Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe bergantian mencetak gol. Foto: istoedinheiro.com.br
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Maccabi Haifa 3-1 pada laga kedua penyisihan Grup H Liga Champions 2022/2023. Saat itu Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe bergantian mencetak gol.



Sowan ke Stadion Sammy Ofer, Kamis (15/9/2022) dini hari, PSG bisa dikatakan melakukan comeback. The Greens -julukan Maccabi Haifa- sempat unggul dulu melalui Tjaronn Chery (24').

Namun, Les Parisiens -julukan PSG- bisa membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol beruntun. Jawara Liga Prancis itu bisa mendulang tiga poin berkat jasa Messi (37'), Mbappe (69') dan Neymar (88').

Hasil ini membuat PSG memuncaki klasemen sementara Grup H dengan enam poin dari dua laga. Lebih lanjut, tim tamu uga membukukan catatan unik di Liga Champions.

Ini pertama kalinya Messi, Mbappe dan Neymar mencetak gol dalam satu pertandingan di Liga Champions. Ketiganya sudah tampil sebanyak tujuh pertandingan bersama di turnamen tertinggi Benua Biru itu.

"Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar telah mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions UEFA yang sama untuk pertama kalinya dengan Paris. Total 7 pertandingan UCL dimainkan bersama," tulis Optajean dilansir dari twitter, Kamis (15/9/2022).

Saat ini, Mbappe memimpin daftar top skorer sementara PSG di Liga Champions musim ini dengan tiga gol dari dua pertandingan. Diikuti Messi dan Neymar dengan satu gol.



Yang jelas, kemenangan atas tim asal Israel menjadi modal penting bagi PSG tampil jelang laga berikutnya. Mereka bakal menghadapi Lyon pada laga kedelapan Liga Prancis di Stadion Parc OL, Senin (19/9/2022) dini hari.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)