Lazio Tantang Midtjylland, Maurizio Sarri Minta Biancocelesti Tidak Lengah

Kamis, 15 September 2022 - 19:33 WIB
loading...
Lazio Tantang Midtjylland, Maurizio Sarri Minta Biancocelesti Tidak Lengah
Lazio akan menghadapi Midtjylland pada laga kedua penyisihan Grup F Liga Europa 2022/2023. Maurizio Sarri lalu meminta Biancocelesti untuk berhati-hati. Foto: thelaziali.com
A A A
HERNING - Lazio akan menghadapi Midtjylland pada laga kedua penyisihan Grup F Liga Europa 2022/2023. Maurizio Sarri lalu meminta Biancocelesti untuk berhati-hati.



Duel Midtjylland vs Lazio akan berlangsung di MCH Arena, Kamis (15/9/2022) malam. Klub Liga itu bermaksud meneruskan momentum setelah melumat Feyenoord 4-2 di laga pertama.

Meski tandang, Lazio memang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Meski begitu, Sarri menegaskan Midtjylland merupakan salah satu tim yang memiliki pengalaman baik kala menghadapi klub-klub besar Eropa.

"Midtjylland adalah tim yang bagus, mereka sudah berada di Eropa selama bertahun-tahun,” ungkap Sarri dilansir dari Football Italia.

“Musim lalu bermain imbang dengan Atalanta, kemudian kalah di playoff dari Benfica, jadi mereka terbiasa dengan level ini," imbuhnya.

Sarri juga menyebut Midtjylland memiliki striker yang cukup tajam saat menyerang. Tuan rumah makin berbabaya karena ingin meraih kemenangan pertamanya usai dijegal Sturm Graz 0-1.

"Striker mereka berbahaya, sayap mereka cepat. Kerendahan hati mutlak diperlukan dan kami membutuhkan karakter untuk mengendalikan pertandingan,” ucap Sarri.



Sarri juga meyakini Midtjylland akan semakin tangguh karena adanya dukungan penuh dari suporter di stadion. Meski kapasitas MCH Arena relatif kecil, dia memperkirakan tekanan kepada Lazio akan tetap besar.

"Ini adalah stadion kecil. Tetapi, ketika dipenuhi penggemar, rasanya seperti arena yang jauh lebih besar," pungkas mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)