Guardiola Ingin Selesaikan Musim dengan Trofi

Kamis, 02 Juli 2020 - 23:08 WIB
loading...
Guardiola Ingin Selesaikan Musim dengan Trofi
Pep Guardiola ingin menyelesaikan musim ini dengan merebut treble winners di musim ini. Hal itu disampaikannya jelang laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 melawan Liverpool di Stadion Etihad / Foto: Liverpool
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola ingin menyelesaikan musim ini dengan merebut treble winners di musim ini. Hal itu disampaikannya jelang laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 melawan Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (3/7) dini hari WIB.

Maret lalu, Manchester City sukses merebut Piala Liga Inggris atau Carabao Cup usai mengalahkan Aston Villa 2-1 di Stadion Wembley. Klub berjuluk The Citizens itu berhasil memertahankan trofi juara untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah meraih gelar pada musim 2017/2018 dan 2018/2019. (Baca juga: Jelang Man City vs Liverpool, Klopp : Kami Masih Haus Kemenangan )

City pun berhasrat untuk menambah trofinya di kompetisi domestik. Tapi pertarungan itu berakhir setelah Liverpool mengakhiri dahaga gelar selama 30 tahun dengan keluar sebagai pemenang di Liga Inggris musim ini. (Baca juga: Bakal Ditinggalkan Leroy Sane, Guardiola Ucapkan Terima Kasih )

Kini, City tinggal menyisakan dua gelar yang bisa direbutnya pada musim ini, yakni Piala FA dan Liga Champions. "Kami harus bersama-sama berjuang untuk ini. Untuk memenangkan Piala Carabao dan di Liga Champions adalah luar biasa dan saya ingin fokus pada hal ini," ungkap Guardiola dikutip dari laman resmi klub, Kamis (2/7).

"Setelah itu, kami akan merenungkan apa yang telah terjadi dan saya akan duduk dan berpikir dengan klub apa penggantian yang harus dilakukan, tetapi tidak untuk menilai hanya empat bek atau pertahanan. Kami akan berpikir lebih ketika musim selesai," pungkas Guardiola.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)