Hadiri Jumpa Fans, Gavi Dapat Nomor Telepon Wanita Cantik

Sabtu, 17 September 2022 - 05:01 WIB
loading...
Hadiri Jumpa Fans, Gavi Dapat Nomor Telepon Wanita Cantik
Gavi menggelar jumpa fans usai peresmian kontrak barunya dengan Barcelona. Ada momen menarik ketika dia dihampiri fans wanita yang memberinya secarik kertas. Foto: si.com
A A A
BARCELONA - Gavi telah menggelar jumpa fans usai peresmian kontrak barunya dengan Barcelona , Jumat (16/9/2022). Ada momen menarik ketika gelandang berusia 18 tahun itu dihampiri fans wanita yang memberinya secarik kertas.

Baca Juga: Sambo Didepak, Curacao Tantang Timnas Indonesia karena Alasan Ini

Gavi menunjukkan performa yang terus meningkat semenjak dipromosikan ke tim senior pada 2021. Blaugrana tak segan mengikat pemain bernama lengkap Pablo Martin Paez Gavira itu hingga 2026.

Tak hanya itu, Barcelona juga memagari Gavi dengan memberi klausul pelepasan sebesar 1 miliar Euro atau sekitar Rp15 triliun. Itu adalah yang tertinggi dalam sejarah sepak bola.

Barcelona lalu mengumumkan peresmian kontrak itu di media resmi. Kemudian diadakan acara khusus di Camp Nou untuk merayakan kesepakatan ini.

Disebutkan, puluhan fans menemui Gavi di salah satu ruangan stadion. Mereka dapat berinteraksi langsung dengan sosok berpostur 173 cm itu, mulai dari bersalaman, meminta tanda tangan, hingga berswafoto.

Sampai terdapat satu momen terekam ketika Gavi dihampiri seorang wanita menggunakan gaun berwarna putih. Si wanita menyodorkan sebuah bendera Barcelona untuk ditanda tanganinya.

Namun, hal yang tak biasa terjadi setelahnya. Si wanita memberikan secarik kertas kepada Gavi. Meski sempat bingung, dia menerimanya sambil kemudian meladeni permintaan berfoto bersama.

Hadiri Jumpa Fans, Gavi Dapat Nomor Telepon Wanita Cantik

Foto: www.sportbible.com

Video itu beredar luas dan viral di media sosial. Banyak netizen yang menebak-nebak apa yang tertulis pada secarik kertas itu. Tak sedikit pula yang memprediksi itu berisi nomor telepon si wanita.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1027 seconds (10.55#12.26)