CEO Persebaya Mundur, Azrul Ananda: Jangan Khawatir, Kita Tuntaskan Semua!

Jum'at, 16 September 2022 - 18:30 WIB
loading...
CEO Persebaya Mundur, Azrul Ananda: Jangan Khawatir, Kita Tuntaskan Semua!
CEO Persebaya Surabaya Azrul Ananda menyatakan mundur dari jabatannya/Foto/Goal.com
A A A
SURABAYA - CEO Persebaya Surabaya Azrul Ananda menyatakan mundur dari jabatannya. Pria berusia 45 tahun itu akan menyelesaikan tugasnya sampai akhir musim Liga 1 2022/2023.

“Saya mundur dari CEO Persebaya, kita akan menuntaskan semuanya. Jangan khawatir, kita akan tuntaskan semunya,” kata Azrul, dikutip dari channel youtube Persebaya, Jumat (16/9/2022).



“Kita akan terus support tim ini sampai akhir musim dan setelah itu nanti kita akan serahkan kepada pihak yang saya harap akan lebih baik daripada saya,” sambungnya.

Tentu saja ini merupakan kabar yang mengejutkan. Pasalnya, Azrul yang menjabat sebagai presiden Persebaya sejak 2017 memiliki andil besar. Azrul membawa Bajul Ijo promosi ke Liga 1 pada tahun tersebut.



Sementara itu, pada musim ini Persebaya sedang terseok-seok. Tim besutan Aji Santoso itu baru saja menelan kekalahan dari RANS Nusantara FC dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022) malam.

Akibat kekalahan itu, membuat penggemar Persebaya emosi. Sehingga kerusuhan pun terjadi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Persebaya menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Sebelumnya, Bajul Ijo itu juga ditekuk oleh Bali United dan PSM Makassar.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)