Nonton MotoGP Aragon Live di Vision+, Simak Jadwal Balapan Lengkap di Sini

Jum'at, 16 September 2022 - 20:01 WIB
loading...
A A A
“Setiap bulannya, Vision+ selalu memanjakan pemirsa dengan berbagai konten baru seperti program olahraga live yang bisa disaksikan di mana saja. Salah satu program olahraga favorit kami adalah MotoGP, yang semua balapannya bisa disaksikan melalui channel SPOTV, sehingga penggemar MotoGP tak perlu takut ketinggalan balapan favorit mereka,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #MotoGP #MotoGPAragon #SPOTV
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)