MotoGP Aragon 2022: Marc Marquez Ragu Bisa Naik Podium

Sabtu, 17 September 2022 - 08:56 WIB
loading...
MotoGP Aragon 2022: Marc Marquez Ragu Bisa Naik Podium
Marc Marquez belum percaya diri bisa naik podium di MotoGP Aragon 2022/Foto/Twitter
A A A
ALCANIZ - Marc Marquez belum percaya diri bisa naik podium di MotoGP Aragon 2022. Pembalap tim Repsol Honda itu menyebut sejumlah alasan yang membuatnya pesimistis.

Marquez akan kembali membalap setelah absen hampir lima bulan akibat operasi humerus lengan kanannya. Kini dia siap kembali mengaspal di Sirkuit Aragon akhir pekan ini.



Sebelum balapan tersebut, Marquez menganggap peluang untuk meraih podium di MotoGP Aragon 2022 cukup kecil. Dia ragu dapat merebut tiga besar pada balapan kali ini.

Marquez menyebut jika kondisi fisiknya masih belum sempurna. Kondisi ototnya tidak terlalu sempurna, sehingga dia tidak dapat tampil maksimal ketika balapan nantinya.



“Tulang saya sudah diperbaiki. Itu adalah yang utama. Tetapi, kondisi otot masih sangat jauh dari yang saya harapkan,” kata Marquez pada rilis resmi MotoGP, Jumat (16/9/2022).

Selain itu, Marquez menganggap saat ini kondisi motor masih tertinggal dari lainnya. Namun, dia yakin dapat membantu Honda dengan masukan yang akurat dan bangkit di 2023.

“Honda saat ini berada di situasi yang sulit. Kami melihatnya dari pembalap lain. Kami jauh di belakang pabrikan lainnya. Tetapi, kami mencoba untuk mempersiapkan diri menghadapi 2023 dan memberikan masukan yang tepat kepada Honda,” ujarnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5113 seconds (0.1#10.140)