Rahmat Beri Santoso Doakan Cahya Supriadi Cepat Sembuh

Sabtu, 17 September 2022 - 07:30 WIB
loading...
Rahmat Beri Santoso Doakan Cahya Supriadi Cepat Sembuh
Rahmat Beri Santoso mendoakan Cahya Supriadi agar cepat sembuh setelah terjadi insiden benturan di lapangan saat Timnas Indonesia U-19 melawan Hong Kong U-19. Foto: Instagram
A A A
SURABAYA - Rahmat Beri Santoso mendoakan Cahya Supriadi agar cepat sembuh setelah terjadi insiden benturan di lapangan saat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 melawan Hong Kong U-19. Dia berharap kiper Persija Jakarta itu dilindungi Allah SWT.



Indonesia U-19 sukses melibas Hong Kong dengan skor 5-1 pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (17/9/2022) malam. Hanya saja kemenangan itu harus dibayar cukup mahal

Itu karena Cahya menjadi tumbal lantaran mengalami insiden naas pada menit 58. Ketika itu, dia berusaha menangkap bola crossing dari pemain Hong Kong U-19.

Tetapi, Rahmat yang semula mencoba menghalau bola tidak dapat menghentikan lajunya. Alhasil, kakinya membentur kepala Cahya.

Kiper berusia 19 tahun itu meringis kesakitan dan kemudian tergeletak di dekat gawangnya. Tim medis segera memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Rahmat lalu memanjatkan doa kesembuhan untuk Cahya. Itu disampaikan lewat tulisan di Instagram @rahmat_beri_santoso, Jumat (17/4/2022).

“Cepat sembuh @cahya50supriadiii. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kesehatan,” tulis penyerang Barito Putera berusia 18 tahun itu.

Berkat banyaknya doa yang dikirimkan berbagai pihak, kondisi Cahya kini baik-baik saja di rumah sakit. Itu dikonfirmasi oleh PSSI lewat Instagram, @PSSI, Jumat (16/9/2022).

"Setelah melalui observasi, kemudian pemeriksaan ct scan, dan foto rontgen di kepala, serta dikonsultasikan dengan dokter bedah syaraf, hasil CT Scan dan rontgen menunjukkan Cahya dalam keadaan baik. Saat ini kondisi Cahya dalam keadaan sadar dan stabil," ujar dr. Syarif Alwi, Kepala Medis PSSI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)