Cahya Supriadi Jalani Observasi di Rumah Sakit, Kondisinya Sadar dan Stabil

Sabtu, 17 September 2022 - 08:00 WIB
loading...
Cahya Supriadi Jalani Observasi di Rumah Sakit, Kondisinya Sadar dan Stabil
Head of Medical PSSI, Syarif Alwi menyampaikan kondisi Cahya Supriadi usai dibawa ke rumah sakit. Kiper Timnas Indonesia U-19 itu sudah stabil dan baik-baik saja. Foto: Twitter
A A A
SURABAYA - Head of Medical PSSI, Syarif Alwi menyampaikan kondisi Cahya Supriadi usai dibawa ke rumah sakit. Kiper Tim Nasional (Timnas Indonesia) U-19 itu udah stabil dan baik-baik saja.



Pada laga kedua penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 kontra Hong Kong U-19 itu Cahya Supriadi mengalami cedera. Inui akibat berbenturan dengan rekan setimnya, Rahmad Beri Santoso pada menit ke-52.

Kiper Pesija Jakarta itu kemudian digantikan Aditya Arya dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Alwi mengatakan Cahya sudah mendapat penangan intensif.

"Sekarang ini saya berada di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya. Saya sedang melihat dan observasi pemain kami Cahya Supriadi," ucap Alwi dalam video di postingan Instagram PSSI.

Alwi menjelaskan kondisi Cahya kini sudah jauh lebih baik dan stabil. Pasalnya, berbagai penangan cepat sudah dilakukan kepada pemain itu.

"Setelah melalui observasi, kemudian pemeriksaan ct scan, dan foto rontgen di kepala, serta dikonsultasikan dengan dokter bedah syaraf, hasil CT scan dan rontgen menunjukkan Cahya dalam keadaan baik," ujarnya.



Syarif Alwi mengatakan Cahya dalam keadaan sadar. Namun, dia membutuhkan waktu untuk pemulihan. "Saat ini kondisi Cahya dalam keadaan sadar dan stabil. Doakan agar Cahya cepat sembuh," katanya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)