Persija Jakarta vs Madura United: Asa Kudeta Takhta Penguasa

Sabtu, 17 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
Persija Jakarta vs Madura United: Asa Kudeta Takhta Penguasa
Persija Jakarta akan kedatangan Madura United. Ini menjadi kesempatan bagi Macan Kemayoran untuk menguasai klasemen di Liga 1 2022/2023. Foto: LIB
A A A
BEKASI - Persija Jakarta akan kedatangan Madura United pada laga ke-10 Liga 1 2022/2023. Ini menjadi kesempatan bagus bagi Macan Kemayoran untuk merebut kekuasaan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bungkam, Tidak Ingin Taktik Diketahui Vietnam U-19

Duel Persija Jakarta vs Madura United akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam. Ini merupakan duel kandidat juara karena masuk jajaran atas.

Madura United saat ini mengusai klasemen sementara dengan 22 poin. Sementara Persija ada di urutan lima. Namun, tim asuhan Thomas Doll itu hanya tertinggal dua poin.

Jika bisa memenangi laga kandang itu, Persija akan merangksek ke posisi pertama dengan torehan 23 poin, atau nantinya unggul satu poin atas Madura United.

"Sekali lagi itu bukan laga yang mudah. Kedua tim masing-masing punya modal bagus pekan lalu. Saya juga tidak memikirkan jika menang kita ada di puncak mengingat itu bukan jadi hal utama," jelas Doll.

Doll tidak ingin kesempatan merebut posisi pertama menjadi beban bagi para pemainnya. "Yang penting kita berusaha bermain baik di depan suporter dan memenangkan pertandingan," ujarnya.

Sulit memprediksi siapa yang nanti akan keluar sebagai pemenang. Ini lantaran kedua tim sedang dalam kondisi bagus dengan meraih sejumlah hasil positif.

Laskar Sapeh Kerrab datang dengan membawa catatan tiga kemenangan beruntun. Itu termasuk melinas Bhayangkara FC 1-0 pada laga sebelumnya.

Sedangkan Persija mampu mengalahkan lima lawan terbarunya. Meski demikian, Doll menegaskan pasukannya pantang meremehkan Madura United.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1128 seconds (10.177#12.26)