Tottenham Hotspur vs Leicester City, Antonio Conte: Mereka Tim Kuat!

Sabtu, 17 September 2022 - 22:01 WIB
loading...
Tottenham Hotspur vs Leicester City, Antonio Conte: Mereka Tim Kuat!
Tottenham Hotspur akan ditantang Leicester City di Liga Inggris 2022/2023. Antonio Conte meminta agar The Lilywhites tidak meremehkan armada Brendan Rodgers. Foto: sportsmole.co.uk
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan ditantang Leicester City pada laga ketujuh Liga Inggris 2022/2023. Antonio Conte meminta agar The Lilywhites tidak meremehkan armada Brendan Rodgers.

Baca Juga: Hong Kong Kalah Telak, Cheung Kin Fung Akui Indonesia U-19 Sangat Cepat

Leicester City saat ini sedang terdampar di dasar klasemen sementara dengan satu poin. The Foxes -julukan Leicester City-belum meraih kemenangan dan sudah menelan lima kekalahan serta satu imbang.

Ini berbading terbalik dengan Tottenham yang masuk tiga besar. Klub London itu mendulang 14 poin hasil empat menang dan dua imbang, dengan hanya terpaut satu poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Ini tentu membuat Tottenham diunggulkan pada laga yang akan berlansung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (17/9/2022) malam. Meski demikian, Conte menegaskan timnya harus waspada dengan kebangkitan jawara Liga Inggris 2015/2016 itu.

“Sekarang kami memiliki kemungkinan untuk memainkan pertandingan lain di Liga Inggris. Bagi kami penting untuk mendapatkan kemenangan, tetapi pada saat yang sama Anda tahu Anda akan bermain melawan Leicester,” ujar Conte.

“Bagi saya, klasemen saat ini tidak setia kepada mereka karena kita berbicara tentang tim yang sangat bagus, skuat yang sangat bagus,” sambungnya, dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur.

Conte juga menilai Rodgers sebagai pelatih berpengalaman di Liga Inggris. Ini sebabnya dia meminta kepada Son Heung-min agar tidak meremehkan Leicester City.

“Kita berbicara tentang Brendan Rodgers, yang merupakan manajer yang sangat baik yang telah menang dalam karirnya," jelas pelatih asal Italia itu.

"Untuk itu, kita harus memberikan perhatian yang besar. Saya pikir di Inggris Leicester menjadi tim yang bagus, tim yang sulit untuk dimainkan,” tambah Conte.

Baca Juga: Wolverhampton vs Manchester City: Fokus Hentikan Haaland

Disisi lain, Tottenham Hotspur masih terluka usai dihajar Sporting Lisbon 0-2 di Liga Champions musim ini. Karena itu, Conte berharap kemenangan di liga domestik dapat mengobati rasa kecewa.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1143 seconds (10.177#12.26)