Barcelona vs Elche: Blaugrana Cari Celah Kudeta

Sabtu, 17 September 2022 - 21:02 WIB
loading...
Barcelona vs Elche: Blaugrana Cari Celah Kudeta
Xavi Hernandez mewajibkan Barcelona meraih kemenangan saat menjamu Elche pada jordana keenam Liga Spanyol 2022/2023. Foto: sportowefakty.wp.pl
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez mewajibkan Barcelona meraih kemenangan saat menjamu Elche pada jordana keenam Liga Spanyol 2022/2023. Sebab, kemenangan bisa membuka peluang mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ingin Balas Dendam kepada Vietnam U-19

Barcelona sudah menanti Elche di Camp Nou, Sabtu (18/9/2022) malam. Ini diyakini akan menjadi pertandingan yang berat sebelah.

Tuan rumah belum terkalahkan dari lima laga, yakni empat menang dan satu imbang. Barcelona kini hanya tertinggal dua poin dari Madrid

Sedangkan Elche menjadi juru kunci di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini. Tim tamu belu pernah menang dari liga pertandingan yang sudah dijalani, dimana hanya mencatat satu imbang dan empat kalah.

Parahnya lagi, Elche baru memasukan dua gol, dan kebobolan 13 kali. Sementara Barcelona telah mendulang 15 gol dan hanya kecolakan satu kali.

Statistik itu membuat Barcelona lebih diunggulkan ketimbang Elche. Artinya, tidak ada alasan bagi tim Katalan itu untuk membuang kesempatan meraih poin penuh.

Terlebih, Robert Lewandowski dkk punya peluang untuk merebut posisi pertama. Sebab, Madrid yang berada di puncak klasemen sementara bakal melawan Atletico Madrid.

Los Blancos –julukan Real Madrid- akan ke sowan ke Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022) dini hari. Duel bertajuk Derby Madrid itu bisa dimanfaatkan oleh Barcelona.

Soalnya, bukan tidak mungkin Atletico memberikan kekalahan perdana kepada armada Carlo Ancelotti di Liga Spanyol musim ini. Bila itu terjadi, Barcelona bisa terus memimpin klasemen sementara.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1180 seconds (10.101#12.26)