Doakan Cahya Supriadi Sembuh, Alfriyanto Nico: Semoga Bisa Main Bareng Lagi

Minggu, 18 September 2022 - 04:02 WIB
loading...
Doakan Cahya Supriadi Sembuh, Alfriyanto Nico: Semoga Bisa Main Bareng Lagi
Doakan Cahya Supriadi Sembuh, Alfriyanto Nico: Semoga Bisa Main Bareng Lagi. Foto: IST
A A A
SURABAYA - Pemain Timnas Indonesia U-20 , Alfriyanto Nico mendoakan kesembuhan rekan setimnya, Cahya Supriadi. Nico ingin bermain bersama Cahya lagi baik di Timnas Indonesia U-20 maupun Persija Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Cahya mengalami benturan yang cukup keras di kepala saat Timnas Indonesia U-20 menggasak Hong Kong U-20, Jumat 16 September 2022. Usai berbenturan dengan rekan setimnya, Rahmat Beri Santoso, Cahya tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.



Kabar baiknya, Dokter PSSI, Dr. Syarif Alwi mengatakan bahwa Cahya cepat siuman dan kondisinya baik-baik saja. Akan tetapi kabar buruknya, Cahya dipastikan absen di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 menghadapi Vietnam U-20.

Nico kemudian turut memberikan empati kepada rekan setimnya di Timnas dan di klub tersebut. Dirinya ingin agar Cahya cepat pulih dan bisa bermain kembali.

“Buat teman saya, Cahya, semoga lekas pulih, dan semoga bisa berjuang kembali bersama-sama, kami semua mendoakan yang terbaik,” kata Nico dilansir laman resmi Persija, Sabtu (17/9/2022).

Nico merupakan sahabat baik bagi Cahya. Bagaimana tidak, keduanya sudah bersama-sama membela tim berjuluk Macan Kemayoran.

Maka tak heran jika Nico amat sedih melihat rekan setimnya dibekap cedera. Terlebih lagi, peran Cahya di pos bawah mistar Timnas Indonesia U-20 amat dibutuhkan.

Nico dan Cahya juga sama-sama tampil baik membela Timnas Indonesia U-20. Cahya belum pernah kebobolan di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dan melakukan beberapa penyelamatan penting.

Sementara Nico turut menyumbang satu gol kala Timnas Indonesia U-20 menghajar Hongkong U-20 dengan skor 5-1. Gol pengganda keunggulan Timnas Indonesia U-20 yang dicetak Nico tercipta di menit 21.

Laga Timnas Indonesia U-20 kontra Vietnam U-20 akan dihelat pada Minggu 18 September 2022 mendatang. Laga itu akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6006 seconds (0.1#10.140)