Wolves vs Man City: Jack Grealish Jawab Kritik Hanya dalam 55 Detik!

Sabtu, 17 September 2022 - 21:35 WIB
loading...
Wolves vs Man City: Jack Grealish Jawab Kritik Hanya dalam 55 Detik!
Jack Grealish sangat senang penantian panjang mencetak gol terbayar/Foto/Twitter
A A A
WOLVERHAMPTON - Jack Grealish sangat senang penantian panjang mencetak gol terbayar. Penyerang Manchester City itu menyumbang satu gol saat The Citizens membantai Wolverhampton Wanderers 3-0 pada pekan ketujuh Liga Inggris 2022/2023 di Molineux Stadium, Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Grealish membuka kemenangan Man City pada detik ke-55. Tentu saja dia senang bisa mencetak gol sebagai tanda berkontribusi untuk timnya. Apalagi, gelandang Inggris itu menuai kritik menyusul kepindahannya dari Aston Villa tahun lalu, meskipun Pep selalu percaya.

Baca juga: Hasil Wolves vs Manchester City: Menang, The Citizens Puncaki Klasemen Liga Inggris

"Saya menikmatinya. Gol saya sudah lama datang. Gol terakhir saya adalah melawan West Ham di akhir musim lalu. Dan kami mendapat hasil yang bagus melawan tim papan atas," ucap Grealish dilansir dari laman resmi Manchester City, Sabtu (17/9/2022).

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan bertekad bisa mencetak gol lagi dan lagi. Oleh karena itu, dirinya akan berusaha keras mewujudkannya.

"Saya harus mencetak lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak assist," ujarnya

Grealish mengatakan sangat optimis kinerja para pemain The Citizens bisa membantunya. Lantaran, hal itu juga demi kebaikan tim asuhan Pep Guardiola.

“Yang bisa saya lakukan sekarang adalah mencetak gol dan mendapatkan assist. Saya akan selalu membuat orang membicarakan saya. Permainan saya dan tim ini semoga makin bagus," katanya.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1291 seconds (10.177#12.26)