Makin Tajir! Segini Bayaran Duel Trilogi Canelo vs Golovkin

Minggu, 18 September 2022 - 08:23 WIB
loading...
Makin Tajir! Segini Bayaran Duel Trilogi Canelo vs Golovkin
Makin Tajir! Segini Bayaran Duel Trilogi Canelo vs Golovkin/The Sun
A A A
Berapa bayaran Saul Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin dalam duel trilogi di Las Vegas, Amerika Serikat, siang ini WIB? Terungkap jika Canelo vs Golovkin akan mendapatkan £18 juta lebih banyak. Saul Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin menerima lebih dari £60 juta dalam duel trilogi di Las Vegas, Amerika Serikat, pagi ini WIB.



Dan menurut Boxing Scene, pertarungan hampir setengah dekade dalam pembuatan diatur untuk mendapatkan Canelo setidaknya USD45 juta (£39 juta). Sementara itu Golovkin diperkirakan akan mendapatkan USD25 juta (£21,6 juta) untuk perannya dalam pertarungan Sin City.

Pasangan mantan sparring partner ini pertama kali bertarung pada 2017, saat Canelo lolos secara kontroversial dengan hasil imbang. Malam itu, dia diyakini telah menghasilkan sekitar £36 juta, menurut Forbes, dengan Golovkin menghasilkan hampir £18 juta.

Dalam pertandingan ulang mereka setahun kemudian, Canelo pergi dengan kemenangan keputusan mayoritas dan sekitar £43 juta sementara GGG membawa pulang £18 juta yang sama. Kedua pertarungan tersebut terjual lebih dari 1 juta bayar per tayang di HBO pada saat itu, menghasilkan total pendapatan USD230 juta (£200 juta).



Kali ini, DAZN membawa hak box office baik di Amerika maupun di Inggris. Golovkin telah dibuat untuk menunggu kesempatannya di penebusan dan menjanjikan penggemar hadiah di atas ring. ''Saya sangat senang berada di sini lagi. ''Seperti, oke, seperti terakhir kali, empat tahun lalu, seperti waktu yang lama. Akhirnya. Akhirnya, sekarang, Sabtu malam. Saya pikir ini adalah hari terbesar untuk tinju sekarang, Anda tahu, hadiah terbesar untuk Anda, untuk penggemar, teman-teman."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)