Atletico Madrid vs Real Madrid, Carlo Ancelotti: Kami hanya Pikirkan Cara Menang!

Minggu, 18 September 2022 - 12:00 WIB
loading...
Atletico Madrid vs Real Madrid, Carlo Ancelotti: Kami hanya Pikirkan Cara Menang!
Real Madrid akan melawan Atletico Madrid pada jordana keenam Liga Spanyol 2022/2023. Carlo Ancelotti mengaku tidak peduli dengan teror pendukung tuan rumah. Foto: marca.com
A A A
MADRID - Real Madrid akan melawan Atletico Madrid pada jordana keenam Liga Spanyol 2022/2023. Carlo Ancelotti mengaku tidak peduli dengan teror pendukung tuan rumah dan hanya akan fokus meraih kemenangan.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman 2022/2023: Digilas Augsburg, Bayern Kian Terpuruk

Duel bertajuk Derby Madrid itu akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022) dini hari. Laga itu diprediksi bakal panas mengingat rivalitas kedua tim serta ditambah pertaruhan gengsi.

Atletico lebih diuntungkan pada pertemuan kali ini karena tampil di depan pendukung sendiri. Namun, Ancelotti mengatakan Madrid tidak takut dengan teror pendukung lawan dan hanya akan fokus pada permainan sendiri

"Saya tidak mempermasalahkannya. Kami akan memainkan pertandingan sepak bola di stadion tandang. Sangat normal bahwa para penggemar Atlético Madrid, yang sangat saya hormati, mendukung tim mereka,” kata Ancelotti

“Kami hanya memikirkan bagaimana kami bisa mengalahkan mereka (Atletico Madrid),” lanjut pelatih asal Italia itu, di laman resmi Real Madrid.

Dalam lima pertemuan terakhir dengan Atletico, Madrid berhasil mengemas tiga kemenangan. Sisanya berakhir dengan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Los Blancos -julukan Real Madrid- juga tengah dalam performa terbaiknya. Jawara Liga Spanyol 2021/2022 itu dapat mengawali musim dengan catatan sempurna dengan memenangkan lima pertandingan yang dilakoni.

Baca Juga: Pep Guardiola Puji Kualitas Duo Ujung Tombak Haaland-Grealish

Sementara, Atletico Madrid masih mencari cara untuk kembali ke performa terbaik. Saat ini, Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- bertengger di posisi ketujuh klasemen dengan tiga kemenangan, sekali kalah, dan satu kali imbang.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1120 seconds (10.55#12.26)