Start Posisi 9 di GP Aragon 2022, Alex Rins Pilih Realistis

Minggu, 18 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
Start Posisi 9 di GP Aragon 2022, Alex Rins Pilih Realistis
Alex Rins akan mengikuti GP Aragon 2022 dari Grid ke-9. Pembalap Suzuki Ecstar itu mengakui kecepatan motornya jauh tertinggal dari tim lain. Foto: motorcyclesports.net
A A A
ARAGON - Alex Rins akan mengikuti GP Aragon 2022 dari Grid ke-9. Pembalap Suzuki Ecstar itu mengakui kecepatan motornya jauh tertinggal dibanding tim lain.



Rins menjadi satu-satunya pembalap Suzuki di Kualifikasi GP Aragon. Sebab, Joan Mir selaku tandemnya sedang cedera dan dipastikan tidak tampil pada sweri ke-15 MotoGP 2022 ini.

Namun, Rins justru tak bisa tampil maksimal di sirkuit MotorLand Aragon, Sabtu (17/9/2022). Pembalap asal Spanyol itu m mengaku gagal masuk ke lima besar karena motornya kurang memadai.

Dia tidak menampik motor Suzuki tertinggal secara kecepatan dari tim lainnya. Karena itu Rins sangat kecewa tak dapat bersaing dengan rivalnya, seperti Ducati.

“Sangat frustasi untuk menempatkan diri Anda pada roda seseorang, seperti kali ini dengan Pecco (Francesco Bagnaia), dan bahwa mereka mengambil delapan persepuluh dari Anda,” ujar Rins dilansir dari Motosan.

“Ada motor yang risikonya lebih banyak daripada yang lebih sedikit. Tapi, di Suzuki kami tertinggal dua langkah,” sambungnya.

Itu sebabnya Rins pasrah menjelang balapan Minggu (18/9/2022). Dia hanya berharap tidak mendapat hasil yang memalukan saat membalap di GP Aragon 2022.



“Kami akan pergi ke perlombaan dengan senjata yang kami miliki . Kita harus melihat berapa banyak posisi yang bisa kita pulihkan di awal dan dari sana, kita akan lihat,” tutup Rins.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)