Breaking News: Saul Canelo Alvarez Gagal Robohkan Gennadiy Golovkin

Minggu, 18 September 2022 - 11:54 WIB
loading...
Breaking News: Saul Canelo Alvarez Gagal Robohkan Gennadiy Golovkin
Breaking News: Saul Canelo Alvarez Gagal Robohkan Gennadiy Golovkin/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez gagal merobohkan Gennadiy Golovkin tapi mempertahankan juara kelas menengah super tak terbantahkan dalam duel trilogi di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (18/9/2022) siang WIB. Saul Canelo Alvarez hanya mampu menang angka mutlak setelah bertarung 12 ronde yang ketat.

Saul Canelo Alvarez menunjukkan dominasinya dengan menang angka telak dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas menengah super. Canelo akhirnya dinyatakan menang angka mutlak atas Gennadiy Golovkin.

Kemenangan itu menegaskan Canelo sebagai juara kelas menengah super tak terbantahkan yang menguasai sabuk juara WBA, WBC, IBF dan IBO. Kemenangan itu mengembalikan reputasi Canelo setelah dipermalukan Dmitry Bivol dalam pertarungan kelas berat ringan.

Dalam pertarungan 12 ronde, Canelo memenanangi 10 ronde berbanding 2 dari Golovin yang hanya unggul di ronde 9 dan 11. Kemenangan itu sekalian membuktikan dominasi Canelo yang memenangi dua dari tiga pertarungan. Di pertemuan pertama berakhir imbang dan duel kedua dimenangi Canelo dengan angka.

Bobot Gennadiy Golovkin lebih berat daripada Saul Canelo Alvarez dalam duel trilogi di Las Vegas, Amerika Serikat. Juara kelas menengah itu naik ring dengan bobot 76,1 kg atau lebih berat 0,2 kg dibandingkan Canelo yang memiliki berat 75,9 kg.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)