Marc Marquez Tak Puas Hasil Kualifikasi GP Aragon 2022

Minggu, 18 September 2022 - 13:00 WIB
loading...
Marc Marquez Tak Puas Hasil Kualifikasi GP Aragon 2022
Marc Marquez mengaku kecewa dengan hasil kualifikasi GP Aragon. Pembalap Repsol Honda itu menyebut motor Honda RC213V yang dikendarainya belum sesuai harapan. Foto: motociclismo.es
A A A
ARAGON - Marc Marquez mengaku kecewa dengan hasil kualifikasi GP Aragon. Pembalap Repsol Honda itu menyebut motor Honda RC213V yang dikendarainya belum sesuai harapan.

Baca Juga: Joan Mir Kecewa Absen di MotoGP Aragon 2022

Marquez akan balapan lagi di MotoGP 2022 setelah rehat selama hampir tiga bulan. Namun, The Baby Alien tidak bisa berbuat banyak saat kualifikasi lantaran finis di posisi ke-13.

Itu diyakini akan membuatnya kesulitan meraih hasil terbaik di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (18/9/2022) pukul 19.00 WIB. Padahal, balapan itu akan sangat penting bagi Marquez untuk menguji banyak hal setelah lama absen karena cedera.

Marquez mengaku cukup kecewa dengan performanya dan motor yang dipakai pada sesi latihan bebas serta kualifikasi. pembalap asal Spanyol itu mengaku tak mendapatkan hasil yang diharapkan.

“Kemarin (latihan bebas) kami menganalisis data dan menemukan motor terbaik untuk digunakan, tapi pagi ini (kualifikasi) tidak ada di kotak saya,” kata Marquez.

“Aragon adalah trek di mana saya benar-benar tahu apa yang saya butuhkan, jadi penting untuk menguji Honda. Ternyata tidak seperti yang kami harapkan, tetapi sangat membantu dalam memahami arah yang harus diambil untuk masa depan,” sambungnya.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2022: Nyaris Rebut Pole Position, Enea Bastianini Bikin Kesalahan di Lap Akhir

Disisi lain, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) akan start dari posisi pertama di GP Aragon 2022. Di belakangnya, ada dua pembalap Ducati lainnya, Jack Miller (Ducati Lenovo), dan Enea Bastianini (Gresini Ducati).

“Saya tahu bahwa keluar dari Q2 akan membuatnya lebih sulit, tetapi FP3 untuk Honda dan FP4 untuk saya,” pungkas Marquez, dilansir dari Motosan
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1924 seconds (11.210#12.26)