Siapa Lawan Islam Makhachev, Khabib Nurmagomedov: Oliveira Kabur, Beneil Dariush Pengganti

Senin, 19 September 2022 - 01:01 WIB
loading...
Siapa Lawan Islam Makhachev, Khabib Nurmagomedov: Oliveira Kabur, Beneil Dariush Pengganti
Islam Makhachev (kanan) bersama Khabib Nurmagomedov (kiri). Foto: IST
A A A
JAKARTA - Legenda UFC Khabib Nurmagomedov memperkirakan Charles Oliveira akan kabur dari pertarungan UFC 280 melawan anak asuhnya, Islam Makhachev. Sebagai gantinya, dia menyebut nama petarung Iran Beneil Dariush.

Sebelumnya, Islam Makhachev (22-1 MMA, 11-1 UFC) dijadwalkan menghadapi Oliveira (33-8 MMA, 21-8 UFC) pada 22 Oktober di Yas Island di Abu Dhabi. Pertarungan ini untuk memperebutkan gelar kelas ringan yang kosong.

Baca Juga: Murid Khabib Nurmagomedov Ancaman Serius Juara Dunia ONE Championship

Di jadwal yang sama, jagoan kelas ringan lainnya Beneil Dariush (21-4-1 MMA, 15-4-1 UFC) akan melawan Mateusz Gamrot (21-1 MMA, 4-1 UFC). Tapi Khabib Nurmagomedov berpikir skenario itu akan berubah karena Oliveira tidak akan muncul dan Dariush akan melawan anak didiknya sebagai gantinya.

“Saya hanya berpikir Charles Oliveira tidak akan muncul di Abu Dhabi dan UFC akan menggantikan Charles dengan Beneil Dariush. Terlepas dari siapa lawannya, @MAKHACHEVMMA sedang dalam perjalanan untuk menjadi yang terbaik di dunia #ufc280,” tulis Nurmagomedov dalam Twitter pribadinya dikutip laman MmaJunkie, Minggu (18/9/2022).

Dalam wawancara baru-baru ini, Dariush mengatakan bahwa dia akan menjadi cadangan untuk pertarungan Oliveira dan Makhachev. Dia pun siap dengan siapa pun harus bertarung.

“Itulah yang dikatakan (sang manajer) Ali (Abdelaziz) kepada saya. saya mendukung untuk ini,” kata Dariush.

Terlepas dari siapa dia bertarung, Makhachev memancarkan kepercayaan diri. Dia memprediksi akan menumbangkan Oliveira untuk ketiga kalinya.

“Pemanasan putaran pertama, putaran kedua menyeretnya ke perairan yang dalam, putaran ketiga menyelesaikan bisnis Insya Allah Tidak sabar menunggu 22 Oktober @ ufc,” ucap Islam Makhachev.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1303 seconds (10.55#12.26)