Kurnia Meiga Bakal Bikin Pirlo 'Gemetar'

Rabu, 06 Agustus 2014 - 07:55 WIB
Kurnia Meiga Bakal Bikin Pirlo Gemetar
Kurnia Meiga Bakal Bikin Pirlo 'Gemetar'
A A A
JAKARTA - Penjaga Timnas Indonesia, Kurnia Meiga siap bikin Andrea Pirlo gemetar di laga antara ISL Star vs Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8).

Juventus membawa skuat intinya dengan nama-nama tenar seperti Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon dan Paul Pogba. Hal inilah yang mendorong Meiga bertekad akan mementalkan tendangan para penggawa klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Meiga sendiri sangat menyadari, bahwa klubnya saat ini sedang bersiap menghadapi laga lanjutan Indonesia Super League 2014. Namun ia memberikan garansi, penampilannya bersama ISL Star tidak akan mengganggu performanya di klub.

“Jadi, Pirlo pun tidak bisa sembarangan mengeksekusi tendangan ke gawang ISL Star. Kita siap beri permainan terbaik,” tutur Meiga seperti ditulis situs resmi ISL.

Meiga mengaku begitu mendengar namanya masuk dalam Skuad ISL Star pilihan Technical Study Group PT Liga, Meiga langsung antusias. Harapan semakin membumbung tinggi ketika klubnya, Arema Indonesia, mengizinkan ia memperkuat tim yang bermaterikan pemain terbaik ISL 2014 ini.

“Semua tahu, siapa Juventus. Khusus di posisi kiper, semua tahu mereka punya Gianluigi Buffon. Dan, saya sangat sangat mengidolakan Buffon,” tutup Meiga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2946 seconds (0.1#10.140)