Cahya Supriadi Tinggalkan RS, Minta Suporter Dukung Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam

Minggu, 18 September 2022 - 17:11 WIB
loading...
Cahya Supriadi Tinggalkan RS, Minta Suporter Dukung Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam
Cahya Supriadi Tinggalkan RS, Minta Suporter Dukung Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam. Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Cahya Supriadi sudah diizinkan meninggalkan rumah sakit oleh tim dokter. Penjaga gawang Timnas Indonesia U-20 itu meminta masyarakat mendukung penuh Merah Putih jelang lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Sebagaimana diketahui, Cahya sempat mengalami kondisi yang cukup mengkhawatirkan di laga Timnas Indonesia U-20 versus Hongkong U-20 di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jumat (16/9/2022) silam. Kala itu, Cahya tidak sadarkan diri usai berbenturan dengan rekan setimnya, Rahmat Beri Santoso, dan harus dilarikan menggunakan ambulans.



Untungnya, Cahya cepat siuman setibanya di rumah sakit. Namun sayang, tim dokter PSSI menyatakan bahwa Cahya harus beristirahat dan dipastikan absen pada laga penentuan antara Timnas Indonesia U-20 kontra Vietnam U-20.

Kini, Cahya sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit. Setibanya di hotel tim, Cahya langsung menyapa seluruh pecinta sepak bola Indonesia.

Cahya berterima kasih atas doa dan dukungan yang terus disampaikan oleh publik sepak bola tanah air. Pemain asal Karawang itu pun mengajak masyarakat untuk memberi dukungan kepada rekan-rekannya di laga big match nanti.

“Halo teman-teman terima kasih atas doa dan dukungannya, saya sudah keluar dari rumah sakit, dan doakan teman-teman untuk berjuang melawan Vietnam pada malam hari ini, semoga kita dapat hasil yang terbaik,” kata Cahya dikutip Instagram PSSI, Minggu (18/9/2022).

Timnas Indonesia U-20 akan bentrok dengan Vietnam U-20 guna memperebutkan tiket ke putaran final Piala Asia U-20 2023. Laga merupakan partai hidup mati karena hasil imbang akan memaksa kedua tim memainkan adu penalti.

Kemungkinan, pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong akan memasang Aditya Arya di pos penjaga gawang. Pemain Persebaya Surabaya itu diharapkan mampu menggantikan peran Cahya dengan baik, terlebih dirinya sempat membaca arah dan menepis penalti Hongkong U-20 di laga sebelumnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)