Hasil Monza vs Juventus: The Boys Tumbangkan 10 Pemain Si Nyonya Tua

Minggu, 18 September 2022 - 22:14 WIB
loading...
Hasil Monza vs Juventus: The Boys Tumbangkan 10 Pemain Si Nyonya Tua
Monza sukses merebut kemenangan pertamanya di Liga Italia 2022-2023 setelah mengalahkan Juventus di Stadio Brianteo Stadium, Minggu (18/9/2022) malam WIB / Foto: Twitter
A A A
MONZA - Monza sukses merebut kemenangan penting saat menjamu Juventus di Stadio Brianteo Stadium, Minggu (18/9/2022) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023, tuan rumah menang dengan skor 1-0.

Tampil sebagai tuan rumah, Monza berusaha mengendalikan permainan sejak menit pertama. Tim berjuluk Raffaele Palladino itu pun dengan sabar membangun serangan untuk merepotkan pertahanan tim berjuluk The Old Lady.

Juventus terlihat cukup kesulitan meladeni permainan Monza. Sebab, Di Maria dkk masih dibombardir serangan tim tuan rumah.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-20 usai Hancurkan Vietnam

Tim asuhan Massimiliano Allegri mulai memberikan perlawanan. Lantaran, tim itu berusaha membangun serangan meski masih dipatahkan di lini tengah.

Pada menit ke-39, Juventus harus kehilangan satu pemain penting, yakni Di Maria. Winger asal Argentina mendapatkan hukuman kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras kepada pemain Monza.

Beruntung, hingga paruh pertama usai Juventus masih mampu menjaga gawangnya dari kebobolan. Di babak kedua, pertandingan berlangsung seru.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20: Indonesia Lolos, Vietnam Beradu Runner-Up Terbaik

Dua kesebelasan saling mengancam pertahanan masing-masing. Monza, yang unggul dalam jumlah pemain akhirnya berhasil membuka keran gol di menit 72/ Adalah Christian Gytkjær, yang mencetak gol pembuka untuk tuan rumah.

Jual beli serangan terus terjadi, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Monza tak berubah. Ini merupakan kemenangan pertama yang diraih Monza.

Meski menang, Monza masih terdampar di zona degradasi (urutan 18) dengan nilai empat poin. Sementara Juventus bertahan di urutan delapan dengan nilai 10 angka.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1934 seconds (11.97#12.26)